• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ramadhan Berkah, Kepala Desa Telukambulu Bersama Pendamping PKH Berbagi Sembako

    Kamis, 04 April 2024


    KarawangNews.com - Menyambut hari raya idul fitri yang akan jatuh beberapa hari kedepan, pihak pemerintah desa dan pendamping PKH Telukambulu berbagi berkah ramadhan. Melalui paket sembako yang disalurkan untuk para ketua kelompok di tiap-tiap dusun, hal ini bertujuan mempererat jalinan silaturahmi antara pihak desa, pendamping PKH serta menambah motivasi para ketua kelompok di lapangan.

    Diwawancara seusai pembagian paket sembako di sekretariat PKH Kecamatan Batujaya, Pendamping PKH Desa Telukambulu H. Solihin Rahmatullah, mengucapkan terimakasih kepada segenap pihak yang telah membantu dan mensupport acara ini. Dikatakannya, kegiatan PKH selama ini bisa berjalan lancar dan sukses, salah satunya tak lepas dari dukungan moril dan materiil dari Kepala Desa Telukambulu, Narupi Samsuri.

    "Terimakasih atas dukungan serta supportnya dari pihak lurah (telukambulu, red) selama ini, pada kegiatan-kegiatan PKH terutama P2K2. Semoga ini menambah motivasi kami, pendamping dan ketua kelompok dalam bekerja mendampingi masyarakat kedepan," ujar Solihin.

    Pendamping PKH Batujaya H. Solihin Rahmatullah, saat menggelar kegiatan P2K2 bersama KPM PKH di Desa Telukambulu

    Lebih lanjut, Solihin berharap menjelang hari raya idul fitri yang tinggal beberapa hari lagi, di akhir bulan yang penuh keberkahan ini, dirinya selaku pendamping PKH Kecamatan Batujaya meminta maaf bila dalam kegiatan dan pekerjaan, ada sikap tingkah laku atau kata-kata yang kurang berkenan. 

    "Semoga kegiatan PKH kedepan di Kecamatan Batujaya, terutama dalam penyaluran bantuan bisa selalu berlangsung aman dan kondusif. Dalam hal ada kata-kata dan sikap yang kurang berkenan, kami meminta maaf pada ketua kelompok, KPM PKH dan segenap pihak terkait. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin," ucapnya.

    Sementara, Lurah Desa Telukambulu Narupi Samsuri, dikonfirmasi terpisah juga mengucapkan terimakasih kepada pendamping PKH dan ketua kelompok yang selalu membantu kerja-kerja pihak pemdes dalam setiap program penyaluran bansos dan peningkatan kapasitas masyarakat lewat kegiatan P2K2 (Pertemuan Peningkatan Kapasitas Keluarga).

    Kedepan, Narupi menegaskan akan terus bersinergi dan mensupport pendamping dengan memfasilitasi berbagai kegiatan PKH, baik tempat maupun anggaran demi kesuksesan program ini di Desa Telukambulu.

    "Setelah menginisiasi pembagian sembako untuk para ketua kelompok, bekerja sama dengan bang haji solihin hari ini, pendamping PKH telukambulu. Insya Allah, pada kegiatan yang akan datang kita juga siap mensupport berbagai kebutuhan PKH kedepan bilamana butuh tempat ataupun bisa dari segi penganggaran," tandas Narupi. [Yoza]


    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru