• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    LBH Arya Mandalika Rayakan Ulang Tahun ke - 4, Mengukir Jejak Keadilan di Karawang

    Selasa, 30 April 2024
    Hendra Supriatna,S.H.,M.H. (Tengah)


    KarawangNews.com - Perayaan Hari Jadi LBH Arya Mandalika ke - 4 tahun digelar penuh khidmat dan kekhusyukan diiringi lantunan doa dan shalawat diselenggarakan di Aula Kantor di bilangan Jalan Arteri Galuh Mas Raya, Ruko Emporium Blok B Nomor 20, Sukaharja, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat, pada hari Selasa 30 April 2024.



    Momentum spesial, LBH Arya Mandalika tersebut, merupakan perayaan Ulang Tahun Ke - 4 dengan mengangkat tema yang bertajuk. 'Berdedikasi untuk Keadilan.'


    Diketahui, Hendra Supriatna, S.H., M.H., mendirikan lembaga bantuan hukum bernama LBH Arya Mandalika di Karawang, terinspirasi oleh perjalanan spiritualnya ke tanah kesultanan Banten. 


    LBH ini dinamai sesuai dengan Arya Mandalika, putra Sultan Banten yang memiliki hubungan dengan sejumlah tokoh penting sejarah, termasuk Maulana Hasanuddin, Ratu Ayu Kirana, Sunan Gunung Jati, Nyi Kawunganten, dan Maulana Yusuf dari Banten.


    Acara perayaan ulang tahun LBH Arya Mandalika tersebut turut dihadiri, Ketua Mubalig Karawang Wan Loreng, rekan Jurnalis, serta sejumlah tokoh masyarakat seperti Habib Husein, H. Usman, dan H. Fajar.


    Video ucapan selamat ulang tahun untuk LBH Arya Mandalika terus berdatangan melalui pesan WhatsApp pribadi dan grup Kantor Hukum Arya Mandalika. Ucapan tersebut datang dari berbagai tokoh, termasuk Bupati Karawang H. Aep Saepulloh, SE, Kang Pipik Ketua DPC PDIP Kabupaten Karawang, dan praktisi hukum Indonesia Jonshon Panjaitan.


    Semua ucapan tersebut mengharapkan kesuksesan bagi LBH Arya Mandalika di ulang tahun ke - 4, dengan harapan, lembaga ini terus maju dan memberikan pelayanan yang baik kepada klien serta masyarakat.


    Pada kesempatan tersebut Hendra Supriatna, juga sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan, termasuk ucapan dari Kolonel Infantri Kohir dari Indonesia Timur Papua Barat.


    Dalam sambutannya, direktur LBH Arya Mandalika, Rivaldo, menyatakan harapannya agar lembaga ini terus menjadi lembaga kontrol sosial bagi pemerintah dan berperan aktif dalam memperjuangkan keadilan bagi seluruh masyarakat.


    "Semoga di tahun yang genap ini kami juga dapat  bermanfaat, membantu serta bekerja sama bersama masyarakat untuk sama-sama memberantas tindak kejahatan yang ada di sekitar kita semua. Karena damai tanpa keadilan adalah tirani. Tegakkan atau hancurkan. Salam keadilan,"ujar Rivaldo direktur Arya Mandalika.


    Acara ditutup dengan pembacaan tawashul dan doa yang dipimpin oleh Ustad Aa Fakhrurrozi. (**)


    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru