• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ketua DPC PKB Karawang Asik Berjoget Dangdut di Acara Halal Bi Halal

    Minggu, 21 April 2024
    Rahmat Hidayat Djati asik berjoget dangdut seusai acara halal bi halal.


    KarawangNews.com - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Karawang, Rahmat Hidayat Djati disapa akrab RHD menggelar acara halal bihalal di kantor sekretariat partai yang dimeriahkan hiburan musik Dangdut.


    Diketahui, pada kesempatan itu hadir sejumlah tamu undangan, para kader dan simpatisan partai, turut menyemarakkan acara tersebut.


    "Acara halal bihalal ini merupakan menjadi momentum untuk menyatukan visi dan misi partai dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat," singkat RHD, Sabtu (20/4/2024).


    Kendati demikian, dalam pantauan awak media di lapangan pada kegiatan itu, terlihat tidak seperti biasanya, acara yang diselenggarakan pengurus partai PKB di Kabupaten Karawang tersebut sedikit santai, tidak terasa agamis yang kental dengan nuansa religius.


    Nampak jelas, Ketua DPC PKB Karawang, RHD joget dangdut dengan nyawer artis peserta joget, lalu diberi sejumlah uang Rp50 ribu. Terlihat sangat menikmati hiburan irama musik dangdut yang penuh keceriaan sampai akhir acara. 


    "Tarik mang, tangan di atas," ujar rekan jurnalis tidak mau disebutkan namanya, yang meliput acara tersebut. (Sky)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru