• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    BPJS Ketenagakerjaan Karawang Bagi-bagi Takjil

    Jumat, 05 April 2024


    KarawangNews.com - Sebanyak 150 paket takjil dibagikan kepada masyarakat di sekitar BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang karawang, Kamis (4/4/2024) sore.


    Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Karawang Imam Santoso mengatakan, bagi-bagi takjil ini bagian dari employee volunteering atau kegiatan sosial dalam rangka mengisi bulan suci Ramadhan.


    Bagi-bagi takjil ini dilaksanakan di depan halaman BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Karawang sebagai bagian dari upaya untuk melibatkan seluruh anggota dalam kegiatan sosial, sejalan dengan nilai-nilai BPJS Ketenagakerjaan, yakni IMAM ETHIKA.



    Kata Imam Santoso, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan dalam berbagi kebaikan kepada sesama, yang telah menjadi program rutin setiap tahunnya, dana untuk kegiatan ini dikumpulkan secara sukarela dari para karyawan.


    “Kita berharap kegiatan employee volunteering ini bermanfaat bagi masyarakat dan dapat menumbuhkan inisiatif karyawan secara kolektif dalam melakukan kegiatan kepedulian sosial kepada masyarakat atau lingkungan sosial,” kata Imam.


    Ia juga mengajak seluruh insan BPJAMSOSTEK untuk memperbanyak kegiatan bermanfaat pada momentum bulan suci Ramadhan ini. 

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru