• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Libur Lebaran, RSUD Jatisari Tetap Beroperasi

    Jumat, 05 April 2024


    KarawangNews.com - Menjelang libur hari raya lebaran 1445 H, pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jatisari akan tetap berjalan normal seperti biasa.

    Hal ini dikatakan Direktur Utama RSUD Jatisari dr. Hj. Anisah, M.Epid, rumah sakit  juga berfungsi sebagai pusat penanganan kejadian lakalantas yang membutuhkan perhatian khusus selama arus mudik dan balik.




    Lebih lanjut, Anisah menyampaikan, RSUD Jatisari juga telah menempatkan petugas-petugas yang siap bertindak cepat memberikan pelayanan kepada pasien.

    "Kita sudah menyiapkan petugas-petugas yang sudah paham dengan tugas masing-masing. Kita tekankan pentingnya koordinasi tim medis dalam penanganan kasus-kasus mendesak," kata Anisah.

    Sementara dihubungi terpisah, Kepala Instalasi RSUD Jatisari Ai Lisnawati, menambahkan bahwa RSUD Jatisari juga tetap membuka poli pelayanan selama libur lebaran besok. 



    Dengan slogan, "RSUD Jatisari Sahabat Mudik Anda" pihaknya berharap menjelang hari raya idul fitri nanti, RSUD dapat memberi pelayanan terbaik untuk masyarakat.

    "Semoga RSUD Jatisari dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat terutama menjelang libur idul fitri 1445 H besok," tandas Ai. [Yoza]
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru