• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dinkes Karawang Bagikan Takjil Gratis, Imbau Masyarakat Jaga Kesehatan

    Minggu, 31 Maret 2024

     

    Kadinkes Kabupaten Karawang, dr.Endang Suryadi. (foto:sky)

    KarawangNews.com, - Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang beserta jajarannya bagikan 500 takjil gratis, tepat di depan Puskesmas Kecamatan Telagasari, Provinsi Jawa Barat, Jumat (29/3).


    Kegiatan tersebut diketahui digelar yang kedua kalinya, sebelumnya pada hari Senin 25 Maret 2024, Dinkes Karawang bersama 50 Puskesmas se-kabupaten Karawang telah mengadakan bagi-bagi takjil gratis di alun-alun Karawang depan Masjid Agung Syeh Quro.


    "Pembagian takjil gratis ke masyarakat ini, Dinkes Karawang sudah melaksanakan yang kedua kalinya bersama 50 Puskesmas di depan Masjid Agung Syekh Quro Karawang, kurang lebih sebanyak 100 dus takjil dibagikan pada hari Senin yang lalu," ungkap Kepala Bagian Umum Kepegawaian Dinas Kesempatan Karawang, Ucin Supriadi, Sabtu (30/3/2024).




    Lanjutnya menuturkan, kegiatan bagi-bagi takjil gratis tersebut juga dipimpin langsung Kepala Dinkes Karawang dr. Endang suryadi didampingi Sekertaris Dinas Kesehatan Karawang, H. Yanto Ardiansyah bersama staf yang lainnya.


    "Alhamdulillah, di bulan suci Ramadhan ini Dinkes Karawang bisa berbagi untuk masyarakat, dapat menyisihkan sebagian rezeki kita, semoga saja bisa bermanfaat dan Kadinkes juga mengimbau agar masyarakat terus jaga kesehatan selama berpuasa," singkatnya. [Sukarya]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru