• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Rilis Persiapan Penertiban APK, Panwascam Kutawaluya Gelar RDK

    Jumat, 09 Februari 2024
    Press Release Persiapan Penertiban APK oleh Panwascam Kutawaluya bersama stakeholder kecamatan. Jum'at (09/02)


    KarawangNews.com - Beberapa hari jelang akhir tahapan kampanye, ditengah kesibukan menggelar bimtek-bimtek PKD, PTPS dan saksi, Panwaslu Kecamatan Kutawaluya terus intensifkan berbagai persiapan agenda kegiatan pengawasan. 

    Dalam Press Release yang dilaksanakan di sekretariat Panwaslu Kecamatan (Panwascam) Kutawaluya, hadir dalam rapat persiapan penertiban APK berbagai stakeholder terdiri dari pihak kecamatan, satpol PP, PPK, aparat kepolisian serta Danposramil Kutawaluya, pada Jum'at (09/02/2024) pagi.

    Dikonfirmasi KarawangNews seusai rapat, Kordiv HPPHM Panwascam Kutawaluya Andriyanto, mengatakan kegiatan ini merupakan agenda konsolidasi dan koordinasi menjelang masa tenang yang akan berlangsung tanggal 11-13 Februari mendatang.

    "Pada tanggal 11-13 februari, yang merupakan masa tenang sebelum pencoblosan nanti. Jajaran panwas beserta satpol PP kecamatan, dari PPK beserta aparat TNI/Polri akan melakukan penertiban APK di seluruh wilayah Kecamatan Kutawaluya," jelasnya.

    Oleh karenanya, Andri menghimbau sebelum dilakukan penertiban, APK yang terpasang di pinggir-pinggir jalan dan di dalam gang bisa diturunkan terlebih dahulu oleh para timses caleg ataupun para pengurus parpol tingkat kecamatan.




    Sementara itu, Kordiv P3S Panwascam Kutawaluya Nurjaya Bahtiar, menegaskan agenda penertiban APK nanti di masa tenang merupakan agenda bersama penyelenggara dan pengawas pemilu serta aparat berwenang yaitu TNI/Polri, dalam menjaga kondusifitas sebelum hari-H pencoblosan.

    "Selain patroli pengawasan, juga akan dilakukan penertiban spanduk baligo para caleg yang terpasang di pinggir-pinggir jalan, terlebih dulu kita akan lakukan apel di kecamatan. Bersama pasukan pol PP dan linmas, para PKD, PPK serta PPS, kita akan lakukan gelar pasukan di hari minggu nanti," tukas pria yang karib disapa Gus Jaya ini. [Yoza]
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +