• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    APDESI Jabar Bersama Polri Ciptakan Pemilu Aman dan Damai

    Jumat, 09 Februari 2024
    Kegiatan DPD APDESI Jawa Barat bersama Polda Jabar Deklarasi Pemilu Damai 2024.

    Garut, KarawangNews.com, - Jajaran DPD Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Jawa Barat mendukung POLRI dalam memelihara menjaga keamanan dan ketertiban dalam pengamanan Pemilu 2024 di tingkat Desa se-Jawa Barat. Diharapkan, pelaksanaan Pemilihan Umum 2024 aman dan damai di wilayah Hukum Polda Jabar.


    Hal itu terungkap dalam kegiatan Deklarasi Pemilu Damai 2024 bersama Polda Jabar berlangsung di Desa Wisata Saung Ciburial Ds. Sukalaksana Kec. Samarang Kab. Garut, Rabu (7/2/2024). Kegiatan turut digelar dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pemilihan Umum 2024.


    Deklarasi Pemilu Damai 2024 oleh DPD APDESI dipimpin Ketua DPD APDESI Jawa Barat Dede Kusdinar SE beserta anggota DPD APDESI Jawa Barat. 


    Ketua DPD APDESI Jawa Barat Dede Kusdinar SE bersama penanggungjawab kegiatan Sekjen APDESI Jawa Barat Budi Santoso SE mengatakan, kegiatan digelar untuk menyatakan dukungan kepada kepolisian dalam menjaga Kamtibmas menghadapi Pemilu 2024. 


    "DPD APDESI Jawa Barat Siap membantu Polda Jawa Barat menjaga situasi Kamtibmas dalam menghadapi Pemilu 2024," ujar Dede, pada Jumat (9/2)


    Tema dalam kegiatan yaitu; 'DPD Apdesi Jawa Barat beserta Polda Jabar dalam rangka menjaga kamtibmas desa untuk Indonesia di Jawa Barat menuju Pemilu 2024 Tertib dan Damai'.


    Adapun isi deklarasi tersebut yaitu, Apdesi Jawa Barat siap menyukseskan Pemilu tahun 2024 yang bermartabat, berintegritas, jujur, adil, aman, damai dan demokratis. Apdesi Jawa Barat juga siap membantu Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas pada pelaksanaan Pemilu 2024 di Jawa Barat.


    Masih kata Dede, "DPD APDESI Jawa Barat akan menghimbau para Kepala Desa se-Jawa Barat untuk bersinergi dengan Petugas Kepolisian yang di tugaskan dalam pengamanan TPS. Sehingga Kamtibmas bisa terjaga selama pelaksanaan Pemilihan Umum 2024 yang akan dilaksanakan 14 Februari 2024 mendatang," tuturnya.


    DPD APDESI Jawa Barat turut  berterimakasih kepada Kepolisian Daerah Jawa Barat yang selalu bersinergi dengan Pemerintah Desa dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Jawa Barat. 


    "Kami haturkan terima kasih kepada jajaran Polda Jabar yang bersinergi dengan pemerintahan desa. Semoga sinergi ini terus berlangsung seterusnya sehingga terwujudnya Kamtibmas di Jawa Barat," pungkas Dede. (*)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +