• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Resahkan Warga Sekelompok Remaja Bentrok di Karawang Wetan

    Minggu, 04 Februari 2024
    (ist)

    KarawangNews.com,- Lingkungan Sukamanah kembali diliputi keresahan setelah diduga terjadi tawuran segerombolan remaja di wilayah RT 01 RW 022 Kelurahan Karawang Wetan, Kabupaten Karawang, pada Minggu dini hari sekira pukul 04.40 WIB, Minggu (4/2/2024).


    Kejadian tersebut menambah daftar kejadian meresahkan dalam lingkungan tersebut.


    Saksi mata, N, warga RT 01, mengungkapkan detik-detik kejadian. Menurutnya, saat mau sholat subuh, ia melihat anak-anak remaja berlarian di sekitar wilayah RT 01. 


    "Gelap membuat saya tak bisa mengenali wajah mereka," ucapnya. 


    Setelah sholat, teriakan keras dari seorang warga mengundang para jemaah untuk berhamburan ke Jalan Veteran.


    "Saya melihat beberapa barudak (anak-anak_ red) berlarian ke luar wilayah Sukamanah. Dan kami juga melihat pecahan botol berhamburan, potongan bambu, sandal dan ceceran darah," sebut N.


    Sementara saksi lain, Bah Umar dari RT 02, menyatakan kelelahan warga yang sudah sering mencoba membubarkan anak-anak warga Sukamanah. 


    "Sudah beberapa kali diperingatkan, bahkan surat pernyataan tidak akan membuat gaduh sudah mereka buat.

    Tapi diulang dan diulang lagi. Malam tadi, saya bubarkan mereka sekitar jam 02 an, lalu mereka masuk ke belakang. Kemungkinan setelah Abah pulang sekitar jam 03.00 an mereka kembali ke depan dan terjadilah bentrokan. Sebelumnya saya juga melihat mobil patroli lewat," tuturnya.


    Untuk diketahui, lingkungan Sukamanah sebelumnya sudah menjadi sorotan karena serangkaian kejadian meresahkan, termasuk pencurian dan tawuran. 


    Pada Januari 2024, petugas RT, RW, dan warga telah membubarkan puluhan remaja yang mengkonsumsi miras dan diduga akan tawuran. 


    Kemudian terkini yang mencuat, pencurian yang terekam CCTV, diselesaikan melalui musyawarah di kantor Kelurahan Karawang Wetan.(**)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +