• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Advokat Dendang Koswara S.H Berkomitmen Siap Hadapi Pelaku Kecurangan Pemilu 2024

    Sabtu, 03 Februari 2024
    Dendang Koswara, S.H.

    KarawangNews.com, - Advokat Dendang Koswara, S.H berkomitmen akan menghadapi dan melawan kecurangan Pemilu 2024.


    Dengan melakukan pendampingan hukum sebagai Tim Hukum  pemenangan Prabowo - Gibran masuk ke dalam Aliansi Advokat Indonesia Karawang - Bekasi.


    Diketahui sebelumnya, merujuk pada Aliansi Advokat Indonesia Bersatu (AAIB) telah berdeklarasi bersama ribuan advokat yang digelar di Balai Kartini Jakarta. Untuk mendukung pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilihan Umum 2024. Sebagai Tim Hukum Nasional (THN) yang dikomandoi Ketua Umum PERADI, Otto Hasibuan.


    Dengan tegas Advokat Dendang Koswara mengatakan, kami akan lawan dan hadapi pelaku kecurangan, jika ada laporan dari masyarakat juga Timses lainnya, kalau ditemukan tindakan-tindakan kecurangan melawan hukum dalam proses pemilihan Capres dan Cawapres.


    "Bila itu terjadi dan terbukti, itu merupakan pelanggaran Pemilu, harus ditindak tegas, " tandas Dendang Koswara, Sabtu (3/2/2024).


    Lebih jauh Ia menegaskan tindakan kecurangan itu dapat merugikan, bisa menyebabkan hilangnya suara-suara para pemilih, karena ke tidak jujuran para pelaku tersebut.


    "Saya harap dalam pemilihan umum nanti, semua bisa berjalan dengan baik dan lancar sukses tanpa ekses, tidak ada kecurangan - kecurangan dalam prosesnya," ujar Dendang Koswara dengan lugas. (sky)


    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +