• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tak Tertandingi Tim Bola Basket SMA Negeri I Cikampek Raih Juara 1 Bupati Cup

    Jumat, 12 Januari 2024
    Tim Basket Ball SMAN 1 Cikampek.

    KarawangNews.com,-  Turnamen Bupati Cup Bola Basket antar SMA dan SMK se-Kabupaten Karawang telah digelar berlangsung sukses dan lancar.


    Turnamen Basket ball Bupati Cup itu diikuti puluhan tim Bola Basket dari SMA dan SMK di Kabupaten Karawang, menampilkan tim-tim terbaik. 


    Pada perhelatan tersebut diketahui Tim Basket ball SMAN I Cikampek  berhasil meraih prestasi jadi juara 1 yang tak tertandingi, setelah berjibaku melakukan pertandingan sengit, atur strategi permainan mengalahkan tim terbaik dari SMAN I Telukjambe di Lapangan Bola Basket Panatayuda, Karawang, Provinsi Jawa Barat. 


    Kepala SMA Negeri 1 Cikampek, Drs. H. Agus Setiawan, M.Pd., menyampaikan apresiasinya atas prestasi yang diraih oleh tim basket sekolahnya. 


    "Bola basket merupakan ekskul olahraga unggulan di SMAN 1 Cikampek. Prestasi ini adalah hasil pembinaan dan latihan terus menerus, konsisten serta disiplin mulai dari proses seleksi saat PPDB, latihan rutin, latih tanding dan tambahan jam latih tanding yang terus dipupuk serta dikembangkan dalam meraih prestasi," kata Agus, Jumat (12/1/ 2024).


    Ia menambahkan, ini adalah persembahan prestasi siswa di awal tahun 2024 khususnya bidang olahraga bola basket.


    Lebih jauh Ia mengatakan, pihak sekolah selalu mendukung setiap kegiatan ekskul basket dimanapun, baik dana maupun sarana pendukung lainnya.


    "Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para pemain, pelatih, pembina dan seluruh komponen yang selalu mendukung dalam meraih prestasi. Semoga SMAN 1 Cikampek semakin berjaya dalam segala bidang," ungkapnya.(**)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +