• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Warga Diduga Gelapkan Urea Masih Ditahan Polsek Cikampek

    Sabtu, 13 Januari 2024
    Urea PT. Pupuk Kujang Cikampek.


    KarawangNews.com, - Seorang Warga Tirtamulya dan salah satu warga Cikampek diduga terlibat pelaku penggelapan urea  PT Pupuk Kujang Cikampek.


    Hal tersebut diungkapkan salah satu pekerja harian lepas, yang tidak mau disebutkan namanya Ds yang melihat rekan kerjanya dijemput Biro Pengamanan PT. Pupuk Kujang.


    "Waktu itu, saya melihat ada pekerja yang dijemput pakai mobil biro pengamanan Pupuk Kujang ke lokasi kerja, awalnya tidak tahu apa yang terjadi, tapi setelah beberapa lama saya mendengar kabar ada kejadian penggelapan pupuk urea di perusahaan," ujarnya, Sabtu (13/1/2024).


    Ia menuturkan untuk keterlibatan diduga para pelaku tidak mengetahui pastinya, namun menurut informasi sudah diamankan di Polsek Cikampek.


    "Saat ini sih, saya dengar kabar mereka sudah ditahan di Polsek Cikampek," ucapnya.


    Sementara itu awak media mencari kebenaran informasi beberapa pihak dihubungi dari pihak PT. Pupuk Kujang dan Polsek Cikampek membenarkan, adanya kejadian tersebut.


    Ketika dikonfirmasi Kanit Reskrim Polsek Cikampek, AKP.Abdul Wahab Sahroni, melalui jejaring WhatsApp terkait kebenaran informasi berapa orang diduga pelaku penggelapan pupuk urea PT.Pupuk Kujang, yang sudah diamankan Ia menyampaikan  "Senin aja,.Ada kapolsek kang," tulisnya. [Sukarya]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +