• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Spanduk Bernada Ancaman Bikin Resah Warga di Karawang

    Sabtu, 27 Januari 2024
    Foto spanduk tulisan bernada ancaman.

    KarawangNews.com,- Spanduk ukuran 100 x 50 cm di sebuah bangunan di daerah Cilamaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat bikin geram Tim Hukum Nasional (THN) pasangan capres dan  cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (Amin).


    Pasalnya, spanduk tersebut bertuliskan 'Ketahuan Coblos Anies Kami Hajar di Tempat Baru Kami Polisikan'. Belum diketahui pelaku yang menempel spanduk ini, tapi THN Amin Kabupaten Karawang sudah mendokumentasikan spanduk tersebut.


    Ketua THN Amin Karawang, Doni Romadhoni menjelaskan, tulisan itu sudah masuk ancaman kriminal, jika melakukan kampanye harusnya bijak dan santun.


    "Ini membuat masyarakat jadi resah dengan adanya ancaman seperti itu," kata Doni.


    Untuk itu, pihaknya akan cek terkait spanduk ancaman itu, jika terbukti disengaja maka THN Amin Karawang akan mengambil langkah hukum.


    Spanduk bernada ancaman itu berhasil didokumentasikan timses Amin pada Rabu (24/1/2024) di sebuah bangunan di wilayah Cilamaya. [ist]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru