• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Direktur P3DN Krisna Ariza Dorong Pelaku Usaha Terus Berinovasi dan Kolaborasi

    Sabtu, 23 Desember 2023
    Krisna Ariza Direktur P3DN.


    KarawangNews.com,- Direktorat Penggunaan dan Pemasaran Produk Dalam Negeri (P3DN) menjalin kerja sama dengan Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Karawang. 


    Kegiatan ini diadakan di salah satu Hotel ternama di Karawang dan dihadiri oleh sejumlah tokoh, termasuk Ketua BPC HIPMI Kabupaten Karawang, Komarudin, S.E., S.H., Wabendum BPP HIPMI Radityo Egi, Direktur P3DN Krisna Ariza, dan Ketua Bidang P2DB Kukuh Sri Harjanto.


    Dalam sambutannya, Direktur P3DN Krisna Ariza, menyampaikan harapannya terkait pertumbuhan ekonomi dan stabilitas inflasi. 


    "Harapannya tentu ekonomi kita tumbuh dengan baik dan inflasi kita terjaga. Mudah-mudahan untuk generasi muda Karawang, pengusaha muda, UMKM ini bisa terus berinovasi, berkolaborasi, bekerja sama dengan pemerintah agar pertumbuhan ekonomi di Karawang tumbuh dengan baik dan sukses," ungkap Ariza. Jumat (22/12/2023).


    Sementara Ketua BPC HIPMI Kabupaten Karawang, Komarudin, S.E., S.H., menekankan pentingnya peran generasi muda dan pengusaha dalam meningkatkan ekonomi daerah. 


    "Kami berharap kolaborasi ini dapat menjadi tonggak penting dalam mendukung pertumbuhan ekonomi Karawang. Dengan dukungan penuh dari pemerintah dan pelaku usaha muda, kami yakin dapat mencapai hasil yang positif," ujar Komarudin.


    Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan dalam memajukan sektor ekonomi lokal, khususnya melibatkan generasi muda dan pelaku usaha kecil dan menengah di Kabupaten Karawang.(**)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +