• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kaget! Seorang Warga Tamelang Jala Ikan di Irigasi Tarum Timur Temukan Motor

    Jumat, 17 November 2023

    Jenis motor matic Vario 125 Cc warna hitam  nomor rangka MH1jf911Xbk240771 di
    dasar sungai irigasi Tarum Timur, Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang.

    KarawangNews.com, - Kaget bukan kepalang Tata Tajuddin (39) sapaan akrab Khimey warga Dusun Krajan, Desa Tamelang, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang. Niat, mencari ikan bersama anaknya malam tadi, sekitar pukul 20 WIB yang di dapat motor matic Vario 125 warna hitam ditemukannya dalam dasar sungai irigasi Tarum Timur, Jawa Barat.


    "Awalnya, lagi ngejaring ikan bersama anak, kira-kira menjelang malam sekitar pukul 20 WIB, tak disangka jala saya tersangkut, diduga kena bambu atau belukar lainnya di dalam sungai irigasi itu, eh, malah dapatnya motor," terang Tata Tajuddin menyampaikan pada awak media KarawangNews.com, Jumat (17/11/2023).


    Lanjut Ia menjelaskan, ternyata setelah turun ke bawah, jala ikannya itu tersangkut ke handle rem bagian kiri dan bagian standar motor sudah berlumut yang posisinya di dalam sungai irigasi Tarum Timur.


    "Saya kaget, ini motor kuncinya masih tergantung, ditemukan ketika terjaring jala yang berada di dasar irigasi Tarum Timur, perkiraan saya, sudah lama pasalnya sudah berlumut," tandas Tata Tajuddin.


    Lebih jauh, Ia menuturkan, dibantu warga dan Ketua RT melaporkan kejadian penemuan tersebut, ke Bhabinkamtibmas Desa Tamelang, Kepolisian Polsek Purwasari, Polres Karawang.


    "Dibantu warga dan RT setempat langsung melaporkan adanya penemuan motor itu ke pihak kepolisian Polsek Purwasari, Polres Karawang," bebernya.


    Iptu Nana Juhana Kapolsek Purwasari, Polres Karawang.


    Sementara itu, Kapolsek Purwasari Iptu Nana Juhana membenarkan adanya pelaporan dari warga terkait kejadian penemuan motor Vario 125 jenis matic di dasar sungai irigasi Tarum Timur Desa Tamelang, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang.


    "Benar sekali, atas laporan warga yang menjala ikan telah ditemukan motor Vario 125 warna hitam tidak ada plat nomor, sekitar pukul 20 WIB malam tadi," kata Kapolsek Purwasari.


    Lanjut Kapolsek Nana Juhana mengimbau, bila warga ada yang merasa kehilangan motor tersebut, segera bawa dokumen resmi ke Kantor Polsek Purwasari.


    "Silahkan bawa dokumen motor resmi lengkap, datang langsung ke kantor Polsek Purwasari,"ujarnya. [Sukarya]



    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru