• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sinergitas Pentahelix SMSI Karawang Bersama KPU Sukseskan Pemilu 2024

    Jumat, 24 November 2023

    Silaturahmi SMSI Karawang bersama KPU Kabupaten Karawang. 


    KarawangNews.com, - Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Karawang road show ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang, Kamis (23/11/2023). Kedatangan rombongan SMSI itu disambut oleh Ketua dan Anggota KPU Karawang. Pertemuan ini berlangsung di ruang rapat KPU Karawang.



    Ketua SMSI Karawang (terpilih), Suhlan Pribadi mengatakan, kedatangan ke Kantor KPU Karawang untuk silaturahmi. Kemudian, memperkenalkan pengurus baru SMSI Karawang.


    "Bulan lalu, kita melakukan Muskab SMSI dan pembentukan kepengurusan baru periode 2023-2026. Maka itu, kami perkenalkan pengurus baru ini ke KPU dan masyarakat," kata Suhlan.



    Selain perkenalan pengurus, Suhlan juga mengatakan, perlu adanya sinergitas KPU dengan media dalam menyukseskan Pemilu 2024. Hal itu adalah mengantisipasi munculnya hoax selama tahapan Pemilu Sehingga KPU perlu sinergitas dengan media massa.


    Lanjutnya, sebagai konstituen Dewan Pers siap bersinergi dengan KPU untuk memberikan informasi yang benar kepada masyarakat.Tujuannya untuk membantu KPU  Karawang dalam menyebarkan informasi yang benar dan akurat seputar Pemilu.


    "SMSI siap bersinergi dengan KPU dalam mencegah berita hoax. Artinya, masyarakat harus mendapatkan informasi yang tepat. Informasi terkait penyelenggaraan pemilu harus tersosialisasi dengan baik ke masyarakat," kata Suhlan.


    Sementara Ketua KPU Karawang, Mari Fitriana mengamini hal tersebut. Peran media sangat penting dalam menyampaikan informasi kepemiluan ke masyarakat.


    "Update informasi-informasi tahapan pemilu dan persiapan lainnya agar masyarakat mengetahui," katanya.


    Mari sepakat KPU dan media harus sinergitas dalam menyukseskan Pemilu 2024 sampai sukses tanpa ekses. "Kita setuju sinergitas KPU dan Media harus terjalin dalam menyukseskan Pemilu," ujarnya. (**)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +