• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ayo Dukung dan Menangkan Asep Supriatna Jadi Anggota DPRD Karawang Dapil V

    Kamis, 30 November 2023
    Asep Supriatna.

    KarawangNews.com, – Tampilnya Asep Supriatna Alias Asep Borroxs Alias Asbah Calon Anggota DPRD Kabupaten Karawang dari Daerah Pemilihan V Karawang dari Partai Amanat Nasional (PAN) Nomor Urut (1) yang akan mewakili Kecamatan Cikampek, Tirtamulya, Kotabaru, Jatisari dan Banyusari.


    Asep Supriatna Alias Asep Borroxs Alias Asbah meminta doa dan dukungan dari semua masyarakat Daerah Pemilihan V Karawang untuk melangkah menjadi wakil rakyat melalui mesin politik PAN.


    Kehadiran Asep Supriatna yang populer dipanggil Alias Asep Borroxs Alias Asbah di dunia politik sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Karawang memberi wacana tersendiri di Kabupaten Karawang. Gerakan politik Asep Supriatna akan mengangkat elektabilitas PAN di Pemilu 2024.


    Kini populeritas PAN di Kabupaten Karawang mempunyai tempat tersendiri di masyarakat. Sosok dan figur politik Asep Supriatna Alias Asep Borroxs Alias Asbah Calon Anggota DPRD Kabupaten Karawang Dapil V Karawang tidak diragukan lagi , ia peduli terhadap masyarakat.


    Majunya Asep Supriatna Alias Asep Borroxs Alias Asbah sebagai calon Anggota DPRD Kabupaten Karawang di dunia politik di mesin politik PAN Kabupaten Karawang, ingin membangun Karawang lebih baik lagi.


    Pasalnya, kini PAN disetiap Kecamatan di Kabupaten Karawang sudah dikenal luas oleh masyarakat di setiap Daerah Pemilihan ( Dapil). Sosok dan figur Asep Supriatna Alias Asep Borroxs Alias Asbah akan menaikkan elektabilitas perolehan suara signifikan di Pemilu 2024 nanti.(Red).

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru