• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ratusan Murid Sekolah Dasar Negeri di Tirtamulya Ikuti O2SN di Lapangan TPU

    Kamis, 30 November 2023


    KarawangNews.com, -  Ratusan murid antusias mengikuti Olimpiade OlahRaga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival OlahRaga Tradisional di Area lapangan terbuka Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Karangsinom, Kecamatan Tirtamulya, Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat.


    Pekan olimpiade olahraga siswa nasional tingkat sekolah dasar tersebut diikuti perwakilan sebanyak 25 Sekolah Dasar Negeri (SDN) se-Kecamatan Tirtamulya.


    "Kegiatan O2SN ini diikuti sebanyak 25 SD negeri di Kecamatan Tirtamulya dan ada beberapa olahraga tradisional yang dilombakan seperti dagongan,

    tarompah, galah, sumpit juga egrang," jelas Cucun pendamping peserta lomba dari SD Negeri Karangjaya lll ketika dikonfirmasi awak media KarawangNews.com, Kamis (30/11/2023).



    Ia menuturkan murid-muridnya dari SD Negeri Karangjaya III turut mengikuti lomba meski tidak jadi juara, minimal memperkenalkan hal baru dan ikut partisipasi dalam perlombaan O2SN.


    Selain itu, diterangkannya ada juga perlombaan olahraga lainnya seperti bola voli, sepak bola mini dan atletik kids di tempat yang sama di lapangan terbuka tempat pemakaman umum Desa Karangsinom.



    "Siswa kami cukup senang  sudah  mengikuti semua lomba di pekan olahraga nasional O2SN ini, walau gak dapat juara umum," ungkap dia sambil tersenyum.


    Lanjut Ia menambahkan "Yang penting sudah berpartisipasi memperkenalkan kepada murid-murid even besar seperti olimpiade olahraga siswa nasional dan festival olahraga tradisional tersebut," ujarnya. [sky]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +