• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jelang 14 Februari, H. Nana Suryana Kuatkan Tim Kordes se-Dapil 2

    Jumat, 01 Desember 2023

     

    Acara Konsolidasi kordes tim H. Nana Suryana juga dihadiri Caleg DPR RI Tuti Yasin dan Caleg DPRD provinsi Hitler Nababan.


    KarawangNews.com - Jelang hari pemilihan legislatif (pileg) 14 Februari 2024, calon incumbent daerah pemilihan (dapil) 2 DPRD Kabupaten Karawang, Ir. H. Nana Suryana memanaskan tim sukses se-dapil 2, Jum'at (1/12/2023) sore.


    Sebanyak 52 koordinator desa (kordes) dapil 2, yaitu Kecamatan Rengasdengklok, Cilebar, Kutawaluya, Jayakerta dan Kecamatan Rawamerta kumpul di kediaman H. Nana Suryana.


    Di Pileg 2024 ini, H. Nana Suryana mencalonkan untuk ketiga kalinya di Partai NasDem, setelah dia dua periode menjabat di DPRD Kabupaten Karawang.


    Dia menyebutkan, sebanyak 52 kordes se-dapil 2 ini merupakan tim lama yang selalu loyal mengawalnya ke kursi DPRD kabupaten. 


    Diakuinya, selain kordes, Ketua Fraksi Pangkal Perjuangan DPRD Kabupaten Karawang ini sudah menyiapkan timnya di 985 Tempat Pemungutan Suara (TPS) se-dapil 2.


    "Tim kita masih solid dan kuat menjelang hari pencoblosan 14 Februari 2024 mendatang," ucapnya.


    Di kertas suara pileg 2024 saat ini, nama H. Nana Suryana tercantum diurutan nomor 2, dia optimis bisa mempertahankan kursi legislatifnya di DPRD Kabupaten Karawang.

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +