• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Syiar Islam Dalam Gelap Karang Taruna Cikampek Bersama Pemerintah Kecamatan, Gelar Tabligh Akbar Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

    Minggu, 01 Oktober 2023
    Foto : Usep Supriatna Camat Cikampek ketika memberikan sambutan di acara Tabligh Akbar Syiar Islam Dalam Gelap di halaman Kantor Kecamatan Cikampek.

    KarawangNews.com, - Ribuan orang hadiri Tabligh Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di halaman Kantor Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.


    Acara yang digagas Pentahelix pemerintahan Kecamatan Cikampek, pengurus Karang Taruna bersama  Sahabat Syiar Islam Dalam Gelap (SIDG) turut dihadiri Ogi SOS, Cak Suro dan Eko Londo beserta aparatur keamanan TNI-Polri. Mengusung tema ' Belajar Sejarah Untuk Mengukir Sejarah.'


    Dalam kesempatan itu Ketua Pelaksana PHBI Syiar Islam Dalam Gelap (SIDG) Joze Prayitno, dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriyah, dengan penuh haru mengucapkan rasa terima kasih kepada semua suporting acara.


    " Saya ucapkan terima kasih, kepada seluruh suporting yang telah membantu baik, pikiran, materi ataupun tenaga, tanpa kalian saya bukan apa-apa," ucapnya, Sabtu malam (30/9/2023).


    Lanjut Joze Prayitno mengungkapkan, ini merupakan kerjasama yang baik antara Komunitas sahabat SIDG, Pemerintahan Kecamatan Cikampek bersama Karang Taruna, " terangnya.


    Sementara itu Camat Cikampek, Usep Supriatna menyampaikan," Saya merasa bangga sangat mengapresiasi atas kolaborasi pentahelix ini kepada semua unsur yang terlibat," tuturnya.


    Dijelaskan Camat Cikampek, kolaborasi ini merupakan syiar Islam guna menjalin ukhuwah islamiyah dengan berbagai elemen masyarakat di Kecamatan Cikampek, Muspika dan Karang Taruna bersama lembaga dakwah Yayasan Syiar Islam Dalam Gelap (SIDG) yang diasuh oleh Ustadz M.Hakim Bawazier, dalam peringatan maulid nabi Besar Muhammad SAW ke 1445 Hijriyah.


    Ditimpali Ketua Karang Taruna Kecamatan Cikampek, Datar menyampaikan, gelaran peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, mengajak masyarakat kepada hal-hal yang menuju kebaikan dan Ia berharap bisa lebih Istiqomah.


    " Semoga semua lapisan masyarakat lebih beristiqomah lagi," tambahnya. (sky)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru