• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Abang Ijo Hapidin: Nyalon Dewan Bukan untuk Memperkaya Diri

    Minggu, 01 Oktober 2023

     

    Abang Ijo Hapidin (tengah) bersama panitia turnamen batminton di Purwasari, Karawang.

    KarawangNews.com - Mencalonkan diri ke DPRD Provinsi Jawa Barat bukan untuk memperkaya diri, tetapi untuk  bisa menolong dan membantu masyarakat melalui kebijakan-kebijakan di parlemen.


    Hal itu dikatakan calon legislatif (caleg) DPRD Provinsi Jawa Barat daerah pemilihan 10, Kabupaten Karawang dan Purwakarta dari Partai NasDem, Abang Ijo Hapidin, Sabtu (30/9/2023) malam di acara Turnamen Batminton Abang Ijo Hapidin Cup di Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, Karawang.


    "Jika untuk memperkaya diri, harta saya Alhamdulillah sudah cukup, usaha banyak, hotel, parawisata, pertanian. Saya nyalon ke DPRD bukan untuk memperkaya diri, hanya ingin membantu  masyarakat melalui kebijakan-kebijakan yang saya perjuangkan untuk kemaslahatan seluruh masyarakat Jawa Barat," kata Abang Ijo Hapidin.


    Diakuinya, pada kesempatan turnamen batminton ini, Abang Ijo Hapidin meminta dukungan masyarakat untuk bisa duduk di legislatif. 


    Dia juga apresiasi kepada Caleg DPRD Dapil 6 Kabupaten Karawang nomor urut 3 dari Partai NasDem, Candra Caniago yang sudah menggagas acara olah raga ini.


    "Bagi warga yang hadir di sini, setiap kegiatan apapun untuk kemaslahatan dan silaturahmi yang lebih erat lagi, Abang Ijo suport 100 persen," jelasnya.


    Di tempat sama, Candra Caniago menyebutkan, turnamen batminton ini diikuti 64 peserta dari beberapa kecamatan Karawang yang memperebutkan hadiah uang tunai.


    Kata dia, selain badminton, Abang Ijo Hapidin juga mensuport turnamen sepak bola, voli, jalan sehat dan senam sehat bersama yang dilaksanakan tim Baraya Candra Caniago. Dia juga mengajak masyarakat untuk terus mengikuti event-event yang dilaksanakan Abang Ijo Hapidin dan tim Baraya Candra Caniago.

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru