• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Antusias, Ribuan Kader PAN Sambut Kunjungan Zulhas Hadiri Silaturahmi Relawan Verrell di Karawang

    Sabtu, 30 September 2023
    Foto : Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan saat menghadiri Relawan Verrell Bramastya dan Ivan Fadilla di GSG Cikampek Karawang, Jawa Barat.

    KarawangNews.com - Disambut antusias ribuan relawan dan kader, Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) menghadiri acara Silaturahmi Relawan Verrell Bramastya dan Ivan Fadilla di Karawang.


    Turut hadir Ketua Umum PUAN Putri Zulhas dan Ketua Badan Saksi Nasional BSN PAN Zita Anjani bersama artis  kader muda PAN, Steven William juga Aditya Zoni.


    Foto : Asep Supriatna Ketua DPD PAN Kabupaten Karawang bersama Dendang Koswara,S.H Ketua Mpp PAN Karawang ketika menyambut Zulkifli Hasan Ketua Umum PAN.

    Diiringi oleh kader yel-yel PAN,PAN,PAN yang disambut langsung Ketua DPD PAN Kabupaten Karawang, Asep Supriatna bersama Ketua Majelis Pertimbangan Partai MPP PAN Kabupaten Karawang, Dendang Koswara,S.H, diikuti kurang lebih 2 ribu peserta relawan dan perwakilan calon legislatif dari tiap daerah pemilihan se Kabupaten Karawang.


    " Buatlah politik itu menyenangkan dan politik yang bisa membahagiakan masyarakat," kata Zulkifli Hasan, dalam sambutannya diacara Silaturahmi Verrell Bramastya dan kader yang berlangsung meriah di aula Gedung Serba Guna (GSG) Cikampek, Jawa Barat, Jumat (29/9/2023).


    Lanjut Zulhas mengatakan, Partai PAN berlambangkan Matahari ini, berfilosofi seperti Matahari, Matahari itu tidak pernah bohong, Matahari tidak pernah ingkar janji, Matahari itu memberi dan menyinari, kasih sayangnya kepada pada siapa saja.


    " PAN itu tidak pernah membeda-bedakan satu dan lainnya, tidak membeda-bedakan latar belakang, daerah, suku, atau agama yang penting bisa bermanfaat berguna bagi bangsa dan negara," ujarnya.


    Dikatakan Zulhas menekankan, dimanapun kader-kader atau relawan PAN berada, harus dekat di sekitarnya, membuat masyarakat bahagia, " kalau bisa bantu uang, bantu, kalau dia dalam kesulitan, kalau tidak bisa uang, bantu tenaga, kalau tidak bisa, bantu senyum paling kurang, dimanapun ada seragam biru lambang Matahari harus berguna dan terus berbuat baik," ungkapnya.


    Sementara itu pada kesempatan yang sama Verrell Bramastya mengungkapkan rasa terima kasih, kepada Zulhas dan Ivan Fadilla (orang tua) bersama rekan-rekan artis lainnya, telah mengajak dan memberi kepercayaan untuk bergabung bersama PAN.


    Foto : Verrell Bramastya saat menunjukkan titik sosialisasi ke masyarakat di daerah pemilihan DPR RI (dapil) 7 Jawa Barat.

    Selain itu Verrell Bramastya juga menunjukan laporan kinerjanya selama 7 bulan bersosialisasi dengan masyarakat, kurang lebih ada 150 titik di daerah pemilihan DPR RI dapil 7 Jawa Barat, meliputi Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang dan Kabupaten Perwakarta.


    " Memilih PAN, karena telah memberi kepercayaan dan kesempatan, aku ingin bisa lebih bermanfaat bagi banyak orang," ucap Verrell Bramastya. (sky)



    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru