• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pertanian, Perikanan Hingga Pengangguran Bakal Jadi Fokus Kerja Aab Abdurahman

    Kamis, 12 Oktober 2023

     

    Aab Abdurahman.

    KarawangNews.com - Alam di wilayah Utara Karawang diketahui memproduksi pertanian, perikanan dan kelautan, ini yang menjadi fokus calon legislatif (caleg) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) nomor urut 1, Dapil 3 DPRD Karawang, Aab Abdurahman.


    "Ada perkebunan di musim tertentu, tapi saya akan melaksanakan semua program PKB dan program pemerintah untuk mendukung hasil alam yang dilakukan masyarakat pesisir," kata Aab, Rabu (11/10/2023).


    Selain itu, pembangunan infrastruktur jalan raya, pertanian dan akses menuju tambak ikan juga menjadi prioritas yang akan dibangun kedepan.


    "Semua itu permintaan masyarakat, Insha Allah saya akan merealisasikannya," ujarnya.


    Hal terpenting lainnya, terkait usia produktif di pedesaan yang masih nganggur, mereka kesulitan masuk kerja. 


    "Saya juga akan berusaha melalui program-program pemerintah kedepan, agar lulusan sekolah yang masih produktif bisa masuk kerja, ini problem di Karawang sejak lama," ucapnya.


    Kata Aab, dia mencalonkan legislatif sebagai amanat partai yang harus dilaksanakan, sebagai tanggungjawab untuk memberikan kemaslahatan dan kesejahteraan bagi masyarakat luas.


    Dapil 3 Kabupaten Karawang meliputi Kecamatan Pedes, Cibuaya, Tirtajaya, Jayakerta dan Pakisjaya.

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru