• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DPC Granat Terus Edukasi Masyarakat Tentang Bahaya Narkoba

    Minggu, 22 Oktober 2023



    KarawangNews.com - DPC Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kabupaten Karawang, Jawa Barat terus mengedukasi masyarakat tentang bahaya penyalahgunaan narkoba.



    Minggu (22/10/2023), DPC Granat mengajak warga Perumahan Trully Purwasari Esatate agar menghindari narkoba di lingkungannya.



    "Kami memberi edukasi ini agar remaja dan orangtua paham tentang bahaya narkoba yang saat ini mmarak di kalangan remaja," kata Ketua DPC Granat Karawang, M. Sowman Barkah.




    Melalui sosialisasi bahaya narkoba ini, Sowman Barkah berharap, masyarakat memiliki wawasan dan mampu mencegah narkoba di lingkungan masyarakat dan di dalam keluarga mereka sendiri.



    "Sosialisasi ini tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, agar masyarakat khususnya orangtua tua bisa lebih memperhatikan anak-anaknya, agar tidak terjerumus," jelasnya.




    Pada kesempatan ini, DPC Granat menekankan, supaya remaja bisa tegas menolak jika ditawarkan atau diajak mengkonsumsi narkoba, yaitu narkoba sudah masuk ke dalam undang-undang narkotika maupun obat-obatan legal yang disalahgunakan.




    "Minimal bisa melindungi diri sendiri, keluarga dan lingkungan, karena saat ini, anak usia SD pun sudah ada yang mengkonsumsi obat-obatan legal yang disalahgunakan," ungkapnya.



    Peserta yang hadir kurang lebih 40 orang, termasuk ketua RT dan pengurus RT. Sosialisasi ini diikuti pengurus DPC Granat Karawang,   Jejen Jaenudin, Thoyib Z, Sudir, Sidik S, Sayudi dan Wisnu B.

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru