• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ayo Ikutan! Lomba Musik Akustik PKB Karawang

    Senin, 17 Juli 2023


    KarawangNews.com - Jreng jreng jreng, mainkan kembali gitar akustikmu dan menangkan hadiah total Rp 25 juta di ajang Lomba Musik Akustik DPC PKB Karawang yang akan digelar Minggu, 23 Juli 2023 di teras kantor DPC PKB Karawang.


    Di lomba ini, peserta wajib memainkan gitar akustiknya dengan tiga lagu pilihan, yaitu Mars PKB, Himne PKB dan PKB Adalah Kita. Tiga lagu pilihan itu wajib dimainkan dengan sempurna dan harus membuat para juri terpukau, jika ingin menang mutlak di lomba ini.


    Ketua DPC PKB Karawang, Rahmat Hidayat Djati menjelaskan, lomba ini rangkaian kegiatan ulang tahun PKB ke-25 tahun, PKB didirikan di Jakarta pada 23 Juli 1998 yang dideklarasikan para kyai-kyai Nadhlatul Ulama, yaitu Mubasir Ali, Ilyas Ruhiyat, Abdurahman Wahid, A. Mustofa Bisri, KH Zuhdi Fatkur dan A. Muhith Muzadi.


    Kata dia, lomba memainkan gitar ini sebagai ajang mengekspresikan diri bagi penyanyi dan warga Karawang yang punya bakat main gitar. Warga Karawang yang mau ikut lomba ini bisa langsung daftar sekarang di link https://forms.gle/aiZ5FjTfPFufn2Ky9


    "Total hadiah yang kita siapkan untuk lomba ini Rp 25 juta, acara mulai pagi, malamnya acara resepsi hari lahir PKB ke-25 yang akan di isi dengan doa bersama," kata Rahmat Hidayat Djati yang akrab disapa Rahmat Toleng, Senin (17/7/2023).


    Dia juga mengajak seluruh kader PKB yang punya bakat mainkan gitar dan menyanyi untuk daftar dan mengikuti lomba ini, dia juga mengajak semua kalangan masyarakat ikut andil memeriahkan hari lahir PKB ke-25.

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru