• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Rahmat Toleng Ajak Caleg PKB Nonton Romansa Pesantren di Film Hati Suhita

    Kamis, 15 Juni 2023


    KarawangNews.com - Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Karawang, Rahmat Hidayat Djati mengajak seluruh kader dan calon legislatif (caleg) PKB Karawang nonton bareng film berjudul Hati Suhita di bioskop CGV, mall Festive Walk, Galuh Mas, Karawang, Jawa Barat, Kamis (15/6/2023).


    Film ini merupakan drama romansa Indonesia yang disutradarai Archie Hekagery di bawah produksi Starvision, film ini mengisahkan perjodohan yang terjadi di pesantren, menampilkan konfilk pernikahan yang menguras emosi penonton dan penuh haru.


    Rahmat Toleng (tengah pakai topi) bersama kader dan para caleg PKB Karawang.

    Rahmat Hidayat Djati yang bakal mencalonkan bupati Karawang tahun 2024 ini mengatakan, film Hati Suhita ini sangat menarik untuk ditonton, ada aksi sosial, interaksi dengan sesama, hubungan relasi interpersonal dan ada tradisi Islam Nadhlatul Ulama (NU), khususnya di dunia pesantren.


    “Film ini bisa jadi pelajaran untuk kita di kehidupan sehari-hari,” kata Rahmat Toleng, sapaan akrab Rahmat Hidayat Djati yang kini menjabat di DPRD Provinsi Jawa Barat. 


    Pada kesempatan nonton bareng ini, kata Rahmat Toleng, ingin menciptakan silaturahmi erat sesama caleg PKB, memotivasi untuk bisa meraih kursi terbanyak di Kabupaten Karawang.


    Terlebih PKB memiliki 9 program yang harus dijalankan semua caleg terpilih di tahun 2024 mendatang, juga harus bisa dilaksanakan bupati terpilih tahun 2024 yang diusung PKB.   

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru