• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Rahmat Hidayat Djati Asuransikan Kompakdesi Karawang

    Kamis, 15 Juni 2023
    Rahmat Hidayat Djati (tengah pakai topi) bersama Kompakdesi Karawang.


    KarawangNews.com -  Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Karawang, Jawa Barat, Rahmat Hidayat Djati memberikan asuransi jiwa kepada anggota Komunitas Purna Bakti Kepala Desa dan Lurah Seluruh Indonesia (Kompakdesi) Kabupaten Karawang.


    Asuransi kecelakaan dan kematian ini diberikan Rahmat Hidayat Djati sebagai penghargaannya terhadap tokoh masyarakat Karawang, yaitu para mantan kepala desa yang sudah andil dalam pembangunan desa di Karawang.


    “Pada masanya, mereka andil dalam pembangunan Karawang di desa yang mereka pimpin, tentu kita tidak boleh melupakan jasa mereka,” kata Rahmat Toleng, sapaan akrab Rahmat Hidayat Djati. Rabu (14/6/2023).


    Ketua Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat ini juga menyatakan pentingnya membangun kesejahteraan masyarakat di pedesaan, diantaranya dengan tambahan anggaran pemerintah Rp 1 miliar tiap desa, khusus untuk anggaran sosial dan budaya.


    Hal lain yang tak kalah penting yaitu, pemekaran desa yang jumlah penduduknya lebih dari 9.000 jiwa, pemekaran ini supaya seluruh anggaran desa dari pemerintah bisa maksimal digunakan membangun desa.


    Rahmat Toleng yang bakal mencalonkan bupati Karawang tahun 2024 ini  mengasumsikan, jika jumlah penduduk dan luas wilayah desa bisa diminimalisir dengan jumlah ideal, maka pemerintah desa bisa memaksimalkan anggaran untuk pemerataan membangun desa.

     

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru