• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    HUT SMA Negeri 3 Cikampek ke-8 Tahun Gelar Bazzar UMKM dan Kreatifitas Seni Siswa

    Senin, 19 Juni 2023
    Lati Andriani,S.Pd,.M.Pd Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Cikampek.

    KARAWANG, KarawangNews.com - Semarak Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 3 Cikampek rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8, di area sekolah di Desa Dawuan Timur, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.



    Acara  diisi kreatifitas siswa mengadakan Bazar UMKM dan kreasi Seni Tari Jaipong. 


    Dihadiri tamu undangan para Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Cikampek, pernah menjabat dan turut serta membesarkan sekolah tersebut.



     

    "Hari ini perayaan ulang tahun SMA Negeri 3 Cikampek, bertepatan pada histori pendirian pada tanggal 15 Juni 2015, dirayakan bersama, mengundang para Kepala Sekolah yang dulu pernah menjabat dan membesarkan sekolah ini," ucap Lati Andriani, S.Pd,.M.Pd Kepala Sekolah SMAN 3 Cikampek dalam sambutannya, Senin (19/6/2023).


    Lanjut Lati Andriani menyampaikan, SMA Negeri 3 Cikampek mengusung tema dengan jargon, 'SMA Negeri 3 Cikampek Bukan Sekolah Negeri Biasa.' 


    "Hal ini dibuktikannya siswa-siswi di SMA Negeri 3 Cikampek dapat meraih prestasi dari tingkat kabupaten, provinsi, nasional bahkan internasional," terang Lati Andriani. 


    Lati berharap, kemajuan SMA Negeri 3 Cikampek saat ini, terus bisa lebih melebarkan sayap.



    "Kreatifitas para siswa di HUT ke 8 tahun hari ini, juga menggelar Bazar UMKM dan pentas seni Jaipong, acara yang dirayakan di tahun ke - 2, saya menjabat setelah menelusuri historis berdirinya sekolah ini," ungkap Lati Andriani. 


    "Harapannya semoga SMA Negeri 3 Cikampek, semakin terus meraih prestasi dan mengepakan sayapnya ke angkasa luas, karena, 'SMA Negeri 3 Cikampek bukan Sekolah Negeri biasa!," tandas Lati Andriani. (sky)


    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru