• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gebyar Paten Kecamatan Kota Baru, Wabup Aep Saepulloh Dorong Produk UMKM Karawang Bisa di Kenal Masyarakat Luas

    Rabu, 24 Mei 2023


    Wakil Bupati Karawang Aep Saepulloh,S.E.


    KarawangNews.com - Wakil Bupati Karawang Aep Saepulloh S.E, mendorong UMKM bisa maju pesat, bisa bersaing di pentas global, Wabup mendukung pengembangan UMKM tiap-tiap desa di Kabupaten Karawang, Jawa Barat. 


    Perananan Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (Dinkop UMKM) sebagai motor penggerak Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang, bersinergi dengan para Kepala Desa di Kecamatan Se-Karawang bisa menampilkan produk unggulannya di acara Gebyar Pelayanan Terpadu Kecamatan (PATEN). 


    "Tampilkan produk unggulan UMKM tiap desa di 30 kecamatan, kami harapkan bisa munculkan ciri khas UMKM dari desa masing-masing agar dikenal oleh masyarakat luas," kata Wabup Aep Saepulloh, di Gebyar PATEN Kecamatan Kota Baru, Rabu (24/5/2023).


    Selain itu Wakil Bupati Karawang berharap, UMKM Karawang bisa dilirik warga di luar daerah, semoga bisa bersaing kualitas di pasar global.


    Disela pembukaan Gebyar PATEN Kecamatan Kota Baru, Wabup Aep Saepulloh mengunjungi dan meresmikan UMKM Pusat Kuliner di Desa Pucung. 


    "Turut bangga dan mengapresiasi atas kreatifitas warga dan Kepala Desa Pucung untuk membangun UMKM ini," ujar Wabup. 


    Aep Saepulloh mengarahkan, mudah-mudahan para kepala Desa bisa mengembangkan potensi yang ada, bisa mendorong UMKM tiap desanya, jadikan sumber pendapatan di desa," tandasnya. (sky) 


    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru