• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kolaborasi Komunitas dan Ormas Karawang Peduli Berbagi 1000 Yatim

    Minggu, 16 April 2023


    KarawangNews.com - Even pertama kali di adakan di Kabupaten Karawang kolaborasi melibatkan puluhan Ormas dan Komunitas berbagi 1000 Yatim dari 30 kecamatan bertempat di Aula Husni Hamid, sekitaran gedung Pemda Karawang, Minggu (16/4/2023).




    Acara tersebut diinisiasi komunitas Karawang Peduli (KP) bersinergi dengan berbagai organisasi yang peduli terhadap anak yatim dan piatu di karawang.



    Diantaranya, Karawang Peduli, UMIKA, ODOJ Karawang, Mentari Ilmu Charity, Baitul Maal Pupuk Kujang, Sahabat Ternak, Gerakan Sedekah Pemalang, LaaTahzan, Rela Baik Karawang, Muslimah Rela baik karawang, GAS (Galeri Amal Sholeh), FAIS, MPI Karawang, ASAP, Kecanduan Sedekah Karawang, ASPIKA, Forum Taman Baca Masyarakat Karawang, YADISKA, PKMK, ULD, SINARI, Komunitas Rumah Bunda Nirmala (RBN), dan semuanya bahu-bahu dalam mensukseskan berbagi 1000 Yatim. 


    Hadirkan keseruan dan keceriaan ribuan anak yatim panitia memberikan hiburan, berbagai games dan sulap menambah seru suasana. 



    Pantauan media, KarawangNews.com, acara sudah digelar atas kerjasama yang baik semua pihak yang terlibat.(sky) 


    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru