• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kompor Tanam MODENA Teknologi Canggih Gaya Hidup Masa Kini

    Sabtu, 15 April 2023
    MODENA BH 1725 LA 


    KarawangNews.com – Memilih model dapur yang baik merupakan hal yang penting bagi setiap hunian modern. Hal ini dikarenakan kegiatan memasak merupakan rutinitas penting bagi setiap keluarga. 


    MODENA melalui kedua produk unggulannya, yakni Built-in Gas Hob BH 1725 LA dan BH 5725 LO memberikan lebih banyak pilihan yang tepat untuk kebutuhan dapur yang lebih nyaman.


    Fungsi dapur saat ini telah bergeser dari sebuah tempat memasak, menjadi jantung sebuah rumah. Tempat ini juga sering menjadi area berkumpul keluarga untuk menyiapkan makanan. 


    Kasih sayang untuk anggota keluarga juga dihadirkan melalui masakan yang diolah di dapur. Sehingga mengubah penampilan dapur menjadi hal yang perlu untuk dilakukan.


    Berbeda dengan dapur di era 20 tahun lalu, rumah-rumah modern tidak lagi menyembunyikan dapurnya di belakang. 


    Dapur kini tampil cantik, bersih, dengan perkakas modern yang ditata rapi. Selain tampilan modern, saat ini cukup banyak peralatan dapur yang dibuat dengan teknologi canggih untuk menunjang gaya hidup masa kini. 


    Mulai dari cooker hood atau tudung penghisap yang dapat menghisap asap masakan, hingga kompor yang lebih aman dan elegan.


    Pemilihan Peralatan Dapur Built-in


    Untuk mewujudkan dapur modern, pemilihan produk-produk built-in atau model tanam merupakan pilihan yang tepat lantaran dapat memberikan efek lebih luas pada penataan interior rumah. 


    Tak hanya penggunaan kompor tanam pada dapur, alat rumah tangga lain seperti cooker hood, oven, mesin pencuci piring, kulkas dan peralatan model tanam lainnya juga dapat digunakan untuk menunjang penampilan modern yang minimalis dan elegan. 


    Lebih lanjut, berikut keunggulan penggunaan peralatan rumah tangga model tanam, khususnya kompor tanam BH 1725 LA dan BH 5725 LO.


    1. Tampilan elegan dan mewah


    Dengan model tanam yang dilengkapi lapisan kaca kristal yang elegan, membuat kompor gas tanam BH 1725 LA dan BH 5725 LO cocok ditempatkan di berbagai suasana interior rumah untuk memenuhi kebutuhan memasak yang lebih nyaman dan mendukung estetika dapur modern yang lebih rapi.


    2. Lebih aman digunakan


    Selain desainnya, kedua kompor tanam unggulan MODENA, BH 1725 LA dan BH 5725 LO, dapat mendukung pengalaman memasak yang lebih aman dengan dilengkapi oleh fitur Gas Safety Technology, yakni sensor termokopel yang dapat langsung mematikan aliran gas saat api pada kompor padam.


    Kompor ini juga dapat menahan beban berat dan suhu panas, membuatnya lebih aman untuk digunakan, serta dilengkapi dengan garansi seumur hidup khusus untuk tempered glass yang melapisi kompor tanam.


    3. Proses memasak yang lebih efisien untuk keluarga


    Dengan dilengkapi fitur 3-Ring Burner, kompor tanam BH 1725 LA dan BH 5725 LO akan mendistribusikan panas secara optimal ke seluruh permukaan untuk proses pemanasan yang lebih cepat.


    4. Lebih mudah dibersihkan


    Dengan desain kompor tanam yang memiliki tampilan rata pada permukaan, maka kompor ini lebih mudah dibersihkan. 


    Terutama pada jenis kompor tanam yang dilapisi kaca. Hanya dengan mengelapnya saja dengan kain microfiber dan dibasahi air sudah dapat membuat kompor mengkilap.


    Dijelaskan Branch Manager MODENA Jawa Barat, Hengky Khe, MODENA juga selalu memberikan perhatian pada desain produk yang terintegrasi dengan interior dapur, sehingga menciptakan harmoni dan perasaan gembira. 


    "Kualitas produk MODENA selalu mengutamakan keamanan bagi pengguna,” kata dia.


    Untuk informasi lebih lanjut tentang produk Built-in Gas Hob BH 1725 LA dan BH 57275 atau produk MODENA lainnya, ikuti akun Instagram official MODENA di @modenaindonesia dan @mhc_jabar.


    Kunjungi pula situs MODENA di modena.com atau MODENA Home Center terdekat.


    Tentang MODENA


    MODENA adalah salah satu merek global consumer electronics ternama yang didirikan sejak tahun 1960-an di Italia Utara. 


    Sejak tahun 1980-an, MODENA telah melakukan pergeseran strategis operasionalnya ke benua Asia. 


    Jajaran produk MODENA meliputi Home, Professional, Tech, Health, Mobility dan Energy didukung oleh studio desain yang inovatif di Italia dan pusat R&D yang terdapat di berbagai belahan dunia. 


    Produk-produk MODENA diproduksi di berbagai negara antara lain Italia, Cina, Turki, Belarus, Brazil, Mesir, Uzbekistan, Vietnam dan Indonesia di bawah sertifikasi dan sistem manajemen kualitas bertaraf internasional.


    Visi MODENA saat ini adalah untuk menjadi penggerak menuju sebuah dunia yang terinterkoneksi. Lini produk MODENA yang terus berkembang diciptakan dengan semangat untuk mempertegas pengalaman manusia. 


    Diciptakan dengan desain modern dan teknologi terkini seperti Internet of Things (IoT), merupakan bentuk komitmen MODENA untuk terus berjuang menghadirkan inovasi produk yang terinterkoneksi secara cerdas kepada para konsumen.


    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru