• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sukses Gelar Anniversary Club Vespa SIC Cikampek ke 21 Tahun, Firdaus : Jaya di Darat Laut dan Udara

    Rabu, 15 Maret 2023

    Firdaus (Caul Provokator) pake jaket rompi hitam, bersama rekan Scooteris. 

     

    Purwakarta, KarawangNews.com - Sukses gelar Event Anniversary hari jadi ke 21 Tahun dan Wingsday akbar anggota baru Tahun 2023,

    di Vila Edu Argo Wisata, Nagrog, Wanayasa, Purwakarta, Jawa Barat.


    "Selamat dan sukses buat club vespa Scooterhood Independent Cikampek, anniversary yang ke 21 Tahun, semakin jaya, semakin berkibar dikancah pervespaan karawang, umumnya di indonesia," ucap Firdaus, Rabu (15/3/2023).

    Diketahui sekilas perjalanan berdirinya komunitas Club Vespa, Scooterhood Independen Cikampek (SIC) yang dibentuk pada Tanggal 22 Bulan Februari Tahun 2002 punya motto 99% Kumaha Aink. 


    Pada periode pertama dikomandoi oleh Faisal Abdurohman pangilan akrab Icank yang sukses mempersatukan sekempulan pemuda biker pencinta Vespa di Dawuan Cikampek, Tirtamulya, Purwasari, Jatisari, Cilamaya, dan sekitarnya.


    Faisal Abdurohman (Icank) juga sukses memupuk persodaraan dan keberanian scooteris di jalanan dengan Jargon yang identik dicatatkan oleh penulis yaitu."Hidup mulia mati syahid," dan "Berani hidup tak takut mati, takut mati jangan hidup, takut hidup mati saja." 


    Adalagi dia sering bilang, ' Bapak aing pramuka yeuh', (Ayah saya pramuka nih:red), dan seiring waktu Club Vespa SIC sebagai pionir di Indonesia, ketika even akbar selalu diadakan secara religius dan pasti ada prasmanan gratis (makan  bersama:red).


    Dengan  kekeluargaan antar anggota Club Vespa SIC tumbuh besar cukup dikenal di Indonesia. Penuh rasa hormat dan solidaritas dan mampu bertahan sampai saat ini. 


    Hal tersebut tidak terlepas dari sosok kepemimpinan yang mengajak kepada kebaikan dan rasa kasih sayang pada sesama. 

    Ketua Vespa Club SIC Cikampek.
    H.Rahmat.
    posisi tengah jaket warna coklat, bersama anggota.

    Periode kedua kepemimpinan komunitas Vespa club (SIC) pada Tahun 2023 sekarang ini, di ketuai oleh H.Rahmat sapaan akrabnya Rahmat Kuceul atau Kang BAHAR panjangan kata dari Bah Haji Rahmat. 


    Sebagai Ketua Vespa Club Scooterhood Independen Cikampek terus memberikan arahan kepada anggotanya jaga solidaritas dan kekompakan. 


    Beliau juga saat ini menjabat pemimpin desa, bertugas memberikan yang terbaik untuk warganya dengan mengedepankan kepentingan rakyat. 



    Sementara itu firdaus sapaan akrab 'Caul Provokator,' dikalangan scooteris indonesia, menambahkan dalam ucapan buat Club Vespa SIC,


    "Bravo!!, selamat untuk SIC, saya perwakilan dari Club Vespa CSC, semoga Scooterhood Independent Cikampek semakin jaya, di darat,laut dan udara, sukses terus,"ujarnya.(sky).

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru