• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mercure Karawang Gelar Kelas Skincare Bersama Permata Beuty Clinic di Acara International Women’s Day

    Selasa, 14 Maret 2023


    KarawangNews.com - Dalam rangka memperingati International Women’s Day tanggal 8 Maret 2023, Mercure Karawang turut ikut serta dengan mengadakan rangkaian acara mulai dari penyuluhan Kesehatan seputar wanita Bersama RS Mitra Family yang disampaikan dr. Rikki – Dokter Spesialis kandungan dan sambutan yang diberikan General Manager Mercure Karawang, Dodit Hapsoro, serta ditutup dengan pemberian coklat untuk seluruh karyawan wanita di Mercure Karawang.


    Tak hanya itu, rangkaian International Women’s day pun dilanjutkan kembali oleh Mercure Karawang bersama Permata Beauty Clinic, pada hari Sabtu 11 Maret 2023, dengan program acara yang sangat menarik, yaitu Skincare Glowing Class “Healthy Skin Barrier”, program acara ini membahas cara untuk merawat kulit wajah dengan produk yang baik, sesuai dengan kulit wajah dan cara penggunaan produk skincare untuk hasil maksimal.


    Di dalam program acara ini pun, Permata Beauty Clinic menghadirkan seorang wanita sekaligus pendiri Permata Beauty Clinic yang sangat memberikan inspiratif positif bagi para wanita, yaitu dr. Novia Permana Sari. 


    Dalam acara tersebut, beliau banyak memberikan penjelasan informatif cara penggunaan produk skincare untuk mendapatkan hasil yang maksimal, dan juga konsultasi perawatan yang sesuai untuk jenis-jenis kulit yang tersedia di Permata Beauty Clinic. 


    Salah satu hal yang disampaikan dr. Novia Permata Sari yaitu, perawatan kulit yang baik adalah dengan melakukannya secara benar, tepat dan konsisten. Maka, hasil maksimal yang kita inginkan akan segera terlihat seiring berjalannya waktu.


    Di dalam acara ini, tidak hanya aspek edukasi dan pelayanan estetik yang sudah disiapkan tim Permata Beauty Clinic dan Mercure Karawang. Namun juga sudah dilengkapi dengan snack sehat yang mengenyangkan, di dalamnya ada healthy wheat sandwich, nutritious fruit salad dan fresh green juice yang di siapkan team Pastry Chef Mercure Karawang. 


    Selain itu, peserta yang hadir  juga akan mendapatkan produk-produk sampel yang siap dibawa pulang dari Permata Beuaty Clinic.

    Permata Beauty Clinic yang didirikan Dr. Novia Permana Sari merupakan klinik estetis yang diresmikan pada tanggal 23 Juni 2022. 


    Permata Beauty Clinic dilengkapi dengan dokter yang berpengalaman dan mengerti kebutuhan pasien. Melalui konsultasi dengan dokter, pasien bisa mendapatkan pelayanan yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhannya. 


    Permata Beauty Clinic juga dilengkapi dengan fasilitas mesin perawatan modern yang siap mendampingi perjalanan kecantikan pasien. 


    Informasi lebih lanjut mengenai Permata Beauty Clinic dapat diakses melaluli website https://www.permatabeautyclinic.com/


    Mercure Karawang merupakan hotel bintang 4 International, untuk tamu-tamu yang mencari pengalaman lokal otentik dan bisnis. Terletak di kompleks Galuh Mas di jantung Kota Karawang, hotel Mercure Karawang bisa dicapai dengan berjalan kaki ke mall Karawang Central Plaza. 10 menit naik mobil menuju ke kawasan industri KIIC  dan 5 menit ke balai kota Karawang. 


    Sudah berdiri sejak tahun 2015, Mercure Karawang terkenal dengan berbagai acara dan pengalaman lokal yang sangat menarik. Informasi lebih lengkap mengenai Mercure Karawang dapat diakses melalui https://all.accor.com/hotel/9019/index.id.shtml


    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru