• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bagikan Minyak Goreng, Asosiasi Seluruh Pedagang Proklamasi Rengasdengklok (ASPPR) H.Ahmad Zaenudin di Sambut Antusias Warga

    Minggu, 12 Februari 2023




    KarawangNews.com - Lagi, Ketua Asosiasi Seluruh Pedagang Proklamasi Rengasdengklok (ASPPR) H.Ahmad Zaenudin menggelar pembagian minyak goreng di Pasar Proklamasi Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, Minggu 12 Februari 2023.


    Kegiatan ini dilakukannya untuk memberikan rangsangan bagi masyarakat agar mau berkunjung ke Pasar Proklamasi paska direlokasi.


    H.Dalong sapaan akrab Ketua ASPPR H.Ahmad Zaenudin mengatakan kegiatan bagi - bagi minyak goreng ini bertujuan untuk memancing warga masyarakat agar mau berkunjung dan berbelanja di Pasar Proklamasi ini.


    " Ini murni inisiatif saya sebagai rasa keprihatinan dan kepedulian terhadap sesama pedagang di Pasar Proklamasi yang masih sepi," ujarnya.






    Di Pasar Proklamasi ini kata H.Dalong, kami merasakan sepinya pengunjung, dan ini menjadi beban untuk para pedagang paska direlokasi.


    Menurut Dalong, kami sudah mencoba agar warga sekitar Rengasdengklok bisa lagi mengunjungi pasar ini untuk berbelanja, dengan cara memberikan gula putih secara gratis kepada pengunjung yang berbelanja di pasar ini, pada hari Minggu (5/2/2023) lalu.


    "Minggu lalu saya pernah lakukan bagi - bagi gula putih gratis pada pengunjung yang belanja di sini. Namun dirasakan masih belum ada perkembangannya, maka hari ini saya mencobanya lagi dengan bagi- bagi minyak goreng gratis," sebutnya.



    Sementara Kepala Bidang (Kabid) Humas ASPPR Unang Tahajudin mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan di dua lokasi Pasar Proklamasi. Syarat untuk mendapatkan minyak gratis, pengunjung harus menunjukkan barang yang dibeli di pasar ini.


    "Dengan menunjukkan belanjaannya, baru dikasih minyak. Dan hari ini kami membagikan kurang lebih 300 kilogram minyak goreng," ujar Unang.



    Program ini lanjut Unang, akan berkelanjut terus, karena kami ASPPR terus berupaya menarik masyarakat agar mau berbelanja di pasar ini.


     "Kami akan terus berinovasi memancing para pengunjung untuk berbelanja. Kegiatan ini murni dana dari ASPPR," tandasnya. (**)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +