• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ZAP Beauty Index 2023 Akan Kupas Tipe Pria Idaman Wanita

    Senin, 28 November 2022


    KarawangNews.com - Jakarta (24/11/2022), good personality, pintar dan wangi menjadi kriteria utama yang membuat wanita tertarik terhadap seorang pria. Temuan tersebut dibeberkan dalam ZAP Beauty Index 2023, sebuah survei mengenai kebiasaan dan preferensi kecantikan wanita Indonesia yang diadakan ZAP dan MarkPlus. Survei tersebut melibatkan sekitar sembilan ribu wanita berusia 15-65 tahun di seluruh Indonesia.


    Para wanita masih menaruh hati pada penampilan fisik pria. ZAP Beauty Index 2023 menemukan bahwa 73,2 persen wanita menyukai pria dengan tinggi badan di atas rata-rata. Selain itu, hidung yang mancung dan bahu/dada yang bidang juga dapat membuat para wanita mudah jatuh hati.


    Kini para wanita tidak lagi menganggap skincare dan treatment hanya khusus diperuntukkan bagi mereka, karena untuk menjadi pria idaman para wanita, pria perlu merawat diri dan memperhatikan penampilan fisik.


    Sebanyak 61 persen wanita Indonesia menganggap penting hingga sangat penting bagi pria untuk menggunakan skincare setiap hari. Bahkan, 82,8 persen wanita mengapresiasi para pria yang merawat kulitnya secara ekstra dengan mengunjungi klinik.


    Hal tersebut sejalan dengan temuan ZAP Beauty Index 2021 yang mengungkapkan bahwa 98,8 persen wanita Indonesia setuju bahwa pria memerlukan perawatan kulit.


    Temuan-temuan ZAP Beauty Index mematahkan stigma bahwa perawatan diri identik dengan wanita, karena justru para wanita menyukai pria yang peduli dengan penampilan diri.


    Selain selera wanita terhadap pria, ZAP Beauty Index 2023 juga membahas temuan menarik lain terkait tren dan kebiasaan wanita seputar kecantikan.


    Beberapa di antaranya adalah pengaruh beauty influencer, budget belanja produk kecantikan, popularitas brand skincare lokal, klinik kecantikan populer hingga insecurity yang dirasakan para wanita. Temuan ZAP Beauty Index 2023 selengkapnya akan diluncurkan pada 7 Desember 2022.


    ZAP Beauty Index 2023 telah memasuki tahun penyelenggaraan keempat. Sejak 2019, ZAP rutin menyelenggarakan survei komprehensif mengenai kebiasaan konsumen wanita dan industri kecantikan Indonesia. Beragam topik dan temuan menarik diangkat setiap tahun.


    Pada 2019, ZAP Beauty Index memotret tren penggunaan skincare dan makeup pada remaja di bawah 18 tahun. Pada 2020, body shaming menjadi highlight yang dibahas. Sementara pada 2021, ZAP Beauty Index mengulas mengenai mental health dan tren koreksi wajah.


     Baca laporan ZAP Beauty Index selengkapnya pada halaman https://zapclinic.com/zapbeautyindex


    Tentang ZAP Clinic


    Sejak berdiri pada 2009, ZAP telah berkembang menjadi ZAP Group dengan 5 brand utama yaitu ZAP Clinic, ZAP Premiere, MEN/O/LOGY by ZAP (klinik ketampanan khusus pria), ZAP Health dan skincare Juva yang tersebar di 17 kota.


    Brand ZAP sendiri telah menjadi satu-satunya klinik kecantikan khusus wanita terbesar Indonesia yang mengutamakan perawatan kulit berbasis teknologi laser.


    ZAP telah berhasil memenangkan berbagai macam penghargaan, baik skala nasional seperti Top Brand Awards 2016-2022, Superbrands 2019, Marketing Award 2018, Marketeers Omni Brands 2019, TOP Digital Company Award 2021 hingga penghargaan internasional seperti Business Excellence Forums & Awards kategori “Fastest Growing Company”.

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +