• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    RPP Pemuda Pancasila Kecamatan Tirtamulya Resmi Dikukuhkan

    Senin, 28 November 2022

     



    KarawangNews - Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP), telah resmi dikukuhkan.


    Pembentukan pengurus ranting dan Ketua PAC PP Kecamatan Tirtamulya, Aep Saepulloh lebih dikenal Aef Bebek secara langsung dilantik oleh Ketua MPC Pemuda pancasila Kabupaten Karawang, Abi Azis, turut hadir Pengurus MPC serta puluhan anggota Ormas Pemuda Pancasila dan srikandi, acara berjalan lancar, bertempat di Aula Cafe Aceh, Kebonkalapa, Tirtamulya.



    "hari ini telah digelar rapat pemilihan pengurus dan pengukuhan ketua PAC Pemuda pancasila, alhamdulillah, saya terpilih secara aklamasi," kata Aep Saepulloh Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tirtamulya, Minggu (27/11/2022).


     Aep Saepulloh berharap, pembentukan pengurus ranting dan anggota pemuda pancasila se kecamatan terlebih adanya otonomi daerah bisa memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat.


    "insya allah, dengan terpilihnya saya menjadi ketua PAC Pemuda Pancasila, mudah - mudahan kami bersama-sama bisa membantu  terhadap banyak pengangguran yang ada di kecamatan Tirtamulya,"tegasnya. 


    Sementara itu Ketua MPC Pemuda Pancasila Karawang, Abi Azis menerangkan, sudah 26 kecamatan terbentuk pengurus PAC.  Kuranglebih 5900 yang bikin KTA secara akumulatif, yang sudah punya KTA kuranglebih 2800 anggota.




    "Pemuda Pancasila bertujuan bisa dirasakan  kiprahnya dimasyarakat disemua sektor, baik sosial kemasyarakatan, keagamaan maupun dipemerintahan, sumber daya yang kita miliki kita sumbangsih untuk kemajuan pembangunan di indonesia dan khususnya di Kabupaten Karawang," ucapnya.


    Disinggung untuk sosial, terkait musibah gempa diwilayah Cianjur, Abi Azis menuturkan, kami turut prihatin, bantuan kemanusiaan dari kader dan srikandi Pemuda Pancasila sudah hilir mudik bergelombang mengirimkan bantuan ke Cianjur. 


    "hari ini kader Pemuda Pancasila dari Kotabaru sudah berangkat, besok hari  Selasa dari Kader Cikampek dan teman-teman lain sudah merencanakan, juga kader dari Kecamatan Klari dan yang lainnya," tukas Abi Azis. 


    Lanjut Abi Azis, menjelaskan kader Pemuda Pancasila sudah tidak lagi identik dengan ormas preman, saat ini banyak yang menempati ruang-ruang, ada diruang politik juga ada dipemerintahan, dari MPR, DPD, Menteri, Staf ahli presiden, Ketua Kadin, jadi bupati, gubernur, dan  sebagainya.


    "kader Pemuda Pancasila, artinya sudah terdistribusi dimanapun, yang jelas untuk kepentingan bangsa kita siap, ditempatkan dimanapun, dan mengabdi dimanapun," tandas Abi Azis.(sky) 

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +