• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pasca Dilantik, Panwas Telukjambe Timur Gelar Roadshow Kunjungi Muspika

    Minggu, 06 November 2022


    KarawangNews.com - Panwaslu Kecamatan (Panwascam) Telukjambe Timur gerak cepat beberapa hari setelah dilantik. Selain berkoordinasi dengan Camat Kecamatan Telukjambe Timur serta jajarannya, Panwascam juga mendatangi Koramil 0411 untuk koordinasi, Selasa (01/11/2022) silam.

    Ketua sekaligus Kordiv HPP Panwaslu Telukjambe Timur Dede Sutisna, biasa disapa Dede Sharon, menuturkan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh muspika di Kecamatan Telukjambe Timur yang telah menyambut baik kedatangan mereka.

    "Hatur nuhun pisan sudah menerima kami dengan baik. Semoga kedepannya kita bisa lebih bersinergi, akan banyak tugas untuk mengawasi tahapan-tahapan pemilu yang kami pikir akan melibatkan stakeholder untuk berpartisipasi dalam mengedukasi akan pentingnya netralitas dan potensi-potensi pelanggaran," kata Sharon pada awak media dalam pers rilisnya.

    Usai berkunjung ke Kantor Kecamatan, rencananya jajaran Panwascam Telukjambe Timur melakukan survei kantor yang akan dijadikan kantornya sampai selesai Pemilu serentak 2024 nanti.

    Sementara itu Danramil Kapten Arh Ramin Nurmansyah, berpesan kepada jajaran Panwaslu Telukjambe Timur agar senantiasa netral dan tidak memihak.

    Ramin juga menyatakan akan membantu setiap tahapan pemilu di wilayah Kecamatan Telukjambe Timur sebagai bentuk sinergitas.

    "Saya pesan kepada Panwaslu Telukjambe Timur akan pentingnya Netralitas, lalu memetakan potensi-potensi pelanggaran yang ada di Telukjambe Timur agar nantinya bisa merancang strategi pengawasan dengan baik," tandasnya. [Yoza]


    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru