• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Relawan Siap Bantu NasDem dan Menangkan Anies Baswedan

    Senin, 24 Oktober 2022

     


    KarawangNews.com - Sabtu (22/10/2022) sore, Jaringan Nasional Anies Baswedan soan ke Sekretariat DPD Partai NasDem Karawang, Jawa Barat untuk menyampaikan kesiapan memenangkan besama Anies Baswedan yang diusung Partai NasDem sebagai calon Presiden RI (Capres) tahun 2024 mendatang.


    Ketua Relawan Jaringan Nasional Anies Baswedan, Abu Buhori Jenal menyampaikan, dia apresiasi kepada Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, yang telah mengusung Anies Baswedan sebagai calon Presiden RI 2024 dan NasDem adalah partai pengusung pertama Anies Baswedan.


    "Untuk itu, kami siap memenangkan Anies Baswedan menjadi Presiden RI, juga siap mensukseskan Partai NasDem dan membantu para calon legislatif Partai NasDem," jelasnya.


    Di tempat sama, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Karawang, Dian Fahrud Jaman menyampaikan, setelah deklarasi Anies Baswedan sebagai calon Presiden RI, Partai NasDem banyak menanggung konsekuensinya. Namun begitu, ini tantangan yang harus dihadapi Partai NasDem. 


    Kata dia, sebelumnya DPW NasDem Jawa Barat memberikan tiga nama kandidat calon Presiden RI kepada DPP Partai NasDem, diantaranya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Panglima TNI Jenderal Andika Prakasa.


    "Anies Baswedan diusung berdasarkan keinginan masyarakat bawah Jawa Barat, dengan kebersamaan kita ini, tentu akan meringankan tugas kita sebagai relawan dan partai pengusung Anies Baswedan," kata Dian, dihadapan relawan Anies Baswedan.


    Kata Dian, Surya Paloh mendukung Anies Baswedan ini bukan untuk kepentingan Partai NasDem, tapi untuk kepentingan umum. Untuk itu, Partai NasDem siap bersinergi dengan semua relawan Anies Baswedan, memenangkan Anies menjadi Presiden RI.


    "Kami tidak ingin sendiri, kami membutuhkan relawan untuk pemenangan Anies, berjuang bersama mengusung Anies jadi Presiden RI," ungkapnya. ]spn]


    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +