• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sertijab Camat Rengasdengklok, Dede Tasria Resmi Bertugas

    Senin, 24 Oktober 2022
    Camat Rengasdengklok Dede Tasria (kedua dari kiri), saat acara lepas sambut dan sertijab. (20/10)

    KarawangNews.com – Kegiatan Serah terima jabatan (Sertijab) sekaligus acara lepas sambut antara Camat Rengasdengklok demisioner Sri Redjeki, dengan Camat Rengasdengklok yang baru, Dede Tasria, berlangsung khidmat dan meriah.

    Acara yang dilaksanakan di aula Kantor Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang, Kamis (20/10/2022) lalu, dihadiri berbagai stakeholder serta para tamu undangan.

    Tampak hadir dalam acara tersebut, Danramil Rengasdengklok Kapt Inf. Beneami Hulu, Kapolsek Rengasdengklok Kompol Suherman, para staff kecamatan dan para kepala UPTD, hadir juga para Kepala Desa se-Kecamatan Rengasdengklok, dan tamu undangan lainnya.

    Camat Rengasdengklok Dede Tasria, dalam sambutannya mengatakan, dirinya akan menjalankan tugas kedepan dengan sebaik-baiknya, demi terlaksana tugas dan tanggungjawab, juga akan bekerja sama dengan seluruh stakeholder.

    "Tentunya dalam menjalankan tugas akan bersinergi dan berkolaborasi dengan seluruh stakeholder. Baik dengan Kapolsek, Danramil, Para Kasie dan para Kepala Desa," ujar Dede.

    Lebih lanjut, Dede menegaskan, dirinya dalam membangun kecamatan Rengasdengklok kedepan akan melibatkan berbagai unsur yang ada.

    "Hal ini dilakukan, demi membangun dan untuk kemajuan masyarakat Kecamatan Rengasdengklok kedepan," tandasnya. [Yoz]


    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +