• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    BRI Cikampek Bagi-bagi Hadiah untuk Nasabah Simpedes

    Kamis, 20 Oktober 2022


    KarawangNews.com - BRI Cikampek bagi-bagi hadiah kepada nasabah, Selasa (18/10/2022) diantaranya 1 unit mobil All New Ertiga GL/MT, kemudian 2 unit motor Yamaha Vixion, 23 Yamaha Mio M3 dan 6 televisi LED 42 inchi.



    Pimpinan Cabang BRI Cikampek  Saran Nugroho menjelaskan, Pesta Rakyat Simpedes ini bertujuan membangkitkan dan mem-branding kembali tabungan Simpedes untuk masyarakat, termasuk generasi milenial masa kini.



    Pesta Rakyat Simpedes ini merupakan penghargaan tinggi dan bentuk terima kasih BRI kepada nasabah tabungan Simpedes. Maka, BRI melaksanakan undian ini sebanyak dua periode setiap tahunnya.



    Kata Saran Nugroho, panen hadiah Simpedes ini merupakan periode undian saldo Simpedes periode tanggal 1 Maret hingga 31 Agustus 2022. Saldo Simpedes pada September 2022 mencapai Rp 696.640.944.387 dengan jumlah nasabah sebanyak 444.652 orang.



    Diketahui, wilayah kerja BRI Kantor Cabang Cikampek meliputi 13 kecamatan, terdiri dari 1 kantor cabang, 1 kantor cabang pembantu, 1 kantor kas, 21 BRI unit dan 1 teras BRI, termasuk sebanyak 63 unit mesin ATM dan 28 unit mesin CRM.



    "Kami pun memiliki 103 mesin EDC Merchant dan 1.600 Agen BRILink yang tersebar di wilayah kerja BRI Kantor Cabang Cikampek," kata Sarana Nugroho.



    Diakuinya, itu semua semata-mata untuk memberikan berbagai kemudahan layanan keuangan, sebagai pesembahan BRI pada masyarakat Indonesia tanpa terkecuali, untuk mendukung program keuangan inklusif dari pemerintah yang diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan seluruh lapisan masyarakat. 



    "Terima kasih kepada para nasabah Simpedes atas kepercayaan kepada bank BRI," ucapnya.


     

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru