• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Anniversary ke 32 Tahun Rumah Sakit Karya Husada Gelar Bakti Sosial

    Rabu, 19 Oktober 2022


    KARAWANGNEWS,-Tepat dihari ini 19 Oktober 2022, Rumah Sakit Karya Husada anniversary  ke 32 Tahun. Mengadakan beberapa kegiatan Bakti Sosial dengan mengusung tema, 'Digitalisasi Pelayanan' bertempat dibilangan Jl. A. Yani No.98 Cikampek 41373. Kabupaten Karawang, Rabu (19/10/2022).



    Dihadiri puluhan orang dengan antusias, mengadakan perayaan Ulang Tahun yang ke 32. Dalam kiprahnya melayani masyarakat, Rumah Sakit Karya Husada (RSKH) terus meningkatkan kapasitas dan mutu pelayanannya sesuai dengan dinamika kemajuan teknologi yang semakin pesat. Pemerintah mendorong terwujudnya era digitalisasi pada semua bidang termasuk dunia perumahsakitan. 


    Adapun tema yang diusung adalah “ RSKH bersinergi dengan masyarakat menuju harapan baru indonesia sehat melalui Transformasi Digital."


    Direktur RS Karya Husada dr.Iis Dwiyatiningsih  Karya, MARS saat diwawancara awak media  mengatakan, rumah sakit saat ini harus mampu memanfaatkan pesatnya kemajuan teknologi, sehingga pelayanan lebih praktis, aman, akurat, canggih dan professional. Sehingga pada ulang tahun saat ini kami mengusung tema digitalisasi pelayanan.

     

    "Adapun rangkaian acara kemeriahan ulang tahun ke 32 ini diisi berbagai kegiatan yang melibatkan karyawan, para Dokter dan juga masyarakat.Perayaan ini bukan Cuma meriah tapi lebih ke arah manfaatnya bias dirasakan baik internal oleh keluarga besar RSKH dan juga secara eksternal dirasakan oleh masyarakat luas," ucapnya.


    Lanjut Iis, diawali dengan senam sehat bersama yang diikuti oleh karyawan, dokter, mitra klinik, mitra bidan, mitra perusahaan dan para Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) yang selama ini bekerjasama. Alhamdulillah sangat antusias peran serta semua pihak dengan kehadiaran yang sesuai harapan. Kegiatan berikutnya adalah Donor darah yang bekerjasama dengan PMI karawang yang menerjunkan personel inti dan 8 bed agar proses lebih efektif dan aman.


    "Di hari yang sama RSKH juga melakukan santunan anak yatim yang merupakan kegiatan rutin setiap tahun bekerja sama dengan tokoh masyarakat di Desa dawuan Tengah. Alhamdulillah tahun ini kita bisa kembali beramal kepada anak anak yatim yang tercinta sebanyak 50 orang dari daerah sekitar yaitu Desa Dawuan Tengah. Insya Alloh kegiatan ini menjadi rutinitas," ungkap Iis kepada Media.


    Tambahnya, sebagai rangkaian kegiatan berikutnya adalah Pengajian Surah Yasin yang dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada para Karyawan dan Dokter yang berprestasi.


    "Ada banyak kategori penilaian yang dilakukan untu memilih para karyawan dan dokter terbaik, ini rutin kami adakan untuk memotivasi kinerja dan menghasilkan komitmen untuk berprestasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pasien dan masyarakat," ujarnya.


    Harapan kedepanya RSKH mampu bersaing dengan rumah sakit lain dalam memberikan pelayanan terbaik yang berplatform digitalisasi sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat pada umumnya, pungkasnya.**

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +