• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    LKSA Yayasan Daarul Hasanah menerima kunjungan, Soft Launching Tasyakuran Media AzzamTV Jabar

    Minggu, 30 Oktober 2022

    KarawangNews.com,- Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Daarul Hasanah, menaungi anak asuh 19 tinggal yang diluar panti 30 orang anak, pendiri Alm. Mayjen TNI (purn) Ir. H. Mansur. dilanjutkan sama keluarga ketua LKSA Runi Ceeci Akmalia S.T.,M.M,. Wakil Ketua Bidang Program dan Humas Wawan Hendrawan beserta jajaran pengurus, menerima kunjungan soft Launching media AzzamTV Jabar sekaligus tasyakuran, turut hadir Wanhat SMSI Karawang Romo Enhartono, Media Pembaruan Mustafid dan rekan, bertempat Jl. Suhud Hidayat, No 7  RT 01, RW 02, Gorowong Kaum, Kelurahan Adiarsa Timur, Kabupaten Karawang.


    " Yayasan Daarul Hasanah didirikan oleh Alm. Mayjen Ir.H.Mansur, seorang purnawirawan TNI AD merupakan putra daerah kota Karawang, yang peduli dan prihatin, melihat anak-anak usia sekolah dikampung halamannya tidak dapat sekolah dan tidak bisa memenuhi kebutuhan lainnya karena pinansial, dan harapan beliau melalui pendirian yayasan dan panti Daarul Hasanah ini, semoga bisa membantu memberikan masa depan lebih baik bagi anak-anak tersebut," kata Ketua Bidang Program dan Humas Yayasan Daarul Hasanah  Wawan Hendrawan menyampaikan kepada awak media, Minggu (30/10/2022).


    Diketahui didirikan sebagai pengembangan dari kegiatan yang dilaksanakan LKSA Daarul Hasanah mulai beroperasi sejak 6 Juni 2010 dibawah naungan Yayasan Daarul Hasanah sudah diakui keberadaannya berbadan hukum sesuai akta notaris No.2 Tanggal 3 Maret Tahun 2010 dan Keputusan Kepada Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat No.062/4116/PPPSKS/2013.


    Lebih lanjut, Wawan Hendrawan menjelaskan," program kegiatan LKSA Daarul Hasanah, menyediakan pemondokan, pelayanan makan, kesehatan dan kebutuhan pisik lainnya, program pendidikan umum meliputi pendidikan tingkat SD, SLTP, SLTA, hingga perguruan tinggi dilaksanakan di sekolah umum di luar panti. Pendidikan agama, Pendidikan mental, semua didalam panti, Pendidikan Keterampilan life skills di luar panti juga program pengembangan pengurus dan pengasuh berkelanjutan," terang Wawan.


    Diketahui juga sumber dana LKSA Daarul Hasanah, sumber tetap dari Yayasan Daarul Hasanah dan dari donatur tetap lainnya yang tidak mengikat, untuk sumber yang tidak tetap LKSA Daarul Hasanah menerima titipan sumbangan barang maupun uang berupa zakat, infaq, Shadaqoh serta bantuan lainnya. Nomor rekening 132.00.0795587.6 Bank Mandiri cabang Karawang. Atasnama Yayasan Daarul Hasanah.


    Sementara itu pada kesempatan yang sama soft Launching media AzzamTV Jabar digelar dengan penuh hikmah dan rasa syukur memberikan bingkisan makan bersama yatim piatu anak asuh LKSA Daarul Hasanah.


    "Alhamdulillah, dengan hikmah berbagi ini semoga kita selalu diberikan kesehatan dan keselamatan, berkah dunia dan akhirat," kata Didi direktur utama PT AzzamTV Jabar, tutupnya.(sky)




    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru