• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Camat Kutawaluya dan Panwascam Sepakat Bersinergi di Pemilu Tahun 2024

    Senin, 31 Oktober 2022
    Camat Kutawaluya Ade Setiawan, saat menerima kedatangan komisioner Panwascam yang baru dilantik. Senin (31/10)

    KarawangNews.com - Pasca pelantikan Panwaslu Kecamatan (Panwascam) minggu lalu oleh Bawaslu Kabupaten Karawang. Berbagai persiapan terus dilakukan dalam rangka menyambut hajat akbar serta pesta demokrasi pada Pemilu serentak di tahun 2024 nanti.

    Ditemui seusai menerima kedatangan komisioner Panwascam Kutawaluya, Senin (31/10/2022), Camat Kutawaluya Ade Setiawan, menegaskan Pemerintah Kecamatan Kutawaluya beserta seluruh jajaran, siap bersinergi untuk mensukseskan dan mensupport setiap gelaran yang ada.

    Ade menerangkan, pihaknya mendukung penuh berbagai kegiatan yang akan dilakukan panwas kedepan. Termasuk yang terdekat yaitu pembentukan struktur kesekretariatan panwascam, Ade mengaku pihaknya siap mendelegasikan staf kecamatan, bila diminta untuk dapat bertugas, baik sebagai Kasek maupun bendahara.

    "Tadi panwas menyampaikan kegiatan yang akan datang. Kita dari pihak kecamatan, tentu siap bersinergi. Intinya, kita konsolidasi bagaimana mensukseskan helaran pemilu serentak 2024," kata Ade.

    Terkait pemilihan yang akan dihadapi kedepan, Ade berpesan agar panwaslu Kecamatan Kutawaluya agar selalu solid dan transparan. Di tahun 2024 mendatang, tentu merupakan suatu pekerjaan yang berat, karena dihelat secara serentak.

    "Pilpres, DPD, DPR-RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten ditambah Pemilukada, kita jangan pesimis. Insyallah dengan kekompakan serta kesolidan, kita akan terus konsolidasi, untuk dapat menyukseskan pesta demokrasi di tahun 2024 nanti," tandas Ade. [Yoz]
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +