• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Lakukan Konsolidasi, Panwascam Kutawaluya Temui Muspika Kecamatan

    Senin, 31 Oktober 2022


    KarawangNews.com - Tidak lama pasca dilantik, Panwaslu Kecamatan (Panwascam) Kutawaluya gerak cepat, dengan melakukan koordinasi dengan berbagai pihak. Salah satu diantaranya, Camat Kutawaluya selaku Muspika Kecamatan, guna menjalin silaturahmi dan membangun konsolidasi dalam pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu tahun 2024.

    Ketua Panwascam Kutawaluya Haerudin mengatakan, silaturahmi ini merupakan hal pertama yang dilakukan. Selain untuk memberitahukan pelantikan yang sebelumnya telah dilakukan, pihaknya pun ingin mensosialisasikan keberadaan panwascam kepada pihak kecamatan.

    "Kita juga meminta kesiapan ASN dari pihak Kecamatan untuk menjadi kasek dan bendahara dalam struktur panwascam. Selain itu, pertemuan ini bertujuan untuk kita menyamakan persepsi dan komunikasi yang selama ini telah terbangun agar bisa dilanjutkan kembali dan lebih baik lagi," ujar Khoerudin, Senin (31/10/2022).


    Lebih lanjut, Haerudin mengungkapkan, setelah nanti terbentuk kepala sekretariat beserta staf. Panwascam Kutawaluya, siap melaksanakan tugas dalam mensukseskan Pemilu DPR-RI, DPRD Provinsi, DPRD Daerah serta pemilihan presiden dan wakil presiden serentak yang akan digelar pada tahun 2024 nanti.

    "Sesuai moto Bawaslu, Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakan Keadilan Pemilu," tandasnya.  [Yoz]
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru