• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ultah ke-2 Tahun, BeritaJabarnet Santuni Yatim

    Sabtu, 29 Oktober 2022

    KarawangNews.com - Milad ke 2 media BeritaJabarnet dengan tema tagline 'Aktual, Tajam & Akurat', berbagi kebahagiaan dengan 150 orang Yatim-piatu dan dhuafa lansia warga sekitar dibilangan perumahan Cikampek Baru, Desa Balonggandu, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang.


    Meriah acara turut dihadiri tokoh masyarakat, Dewan Gerindra H.Danu Hamidi, Kepala Desa Balonggandu Anto Abeng, Ketua IKD, Papdesi Jatisari Deni, perwakilan Peradi Karawang Gary Gagarin, dari TNI-POLRI, mitra Humas PT Pupuk Kujang, perwakilan organisasi SMSI dan IWOI, aparatur desa juga keluarga media Berita JabarNet.


    "Alhamdulillah,  milad ke 2 media Berita JabarNet ini, atas dukungan semua pihak yang turut andil dalam mensukseskan acara ini," kata Dede Jaenudin Pimpinan redaksi Berita JabarNet, yang notabene alumni aktivis 98, menyampaikan dalam sambutannya, Jumat 28 Oktober 2022.


    "giat milad hari ini menyambut hari Sumpah Pemuda, sekaligus memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, saya berpesan banyak membaca sholawat agar mendapatkan keberkahan dalam setiap langkah kita," kata Dede Jaenudin.


    Pada Kesempatan tersebut diamini dukungan dari DPRD Karawang, Praksi Gerindra, H.Danu Hamidi mengatakan," selamat dan sukses untuk media Berita JabarNet, ini akan kredibel dan mandiri juga insyaallah salah satu media yang punya kemampuan sangat banyak," kata Danu Hamidi.


    Media perkembangannya sangat cepat, dengan kemudahan perkembangan teknologi saat ini memberi dampak yang baik untuk masyarakat.




    Dia juga menambahkan nasihat agar terus bersyukur kepada rekan-rekan media, 'siapa yang banyak bersyukur maka nikmatnya akan terus ditambah', Lain syakartum laazidanakum Walain kafartum Inna azabi lasadid.



    "rekan-rekan media ini jadi mitra bagi kami juga sebagai sosial kontrol jangan sampai ada pihak yang merasa alergi terhadap media," tandas Danu Hamidi.(sky)


    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +