• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aksi Ceria TKQ-TQA Alfitrah Kebonkalapa Diacara Gebyar Prasiaga BADKO Se-Kabupaten Karawang

    Rabu, 28 September 2022


    KarawangNews - Asiknya belajar dan beraksi bersama teman cilik Taman kanak-kanak Qur'an (TKQ) Alfitrah Kebonkalapa, Desa Karang sinom, Kecamatan Tirtamulya pada saat ikut Gebyar Prasiaga Badan Koordinasi (BADKO) di area outdoor Indo Alam Sari, Karawang.


    Acara telah diselenggarakan dengan apik dan asyik diungkapkan, Muhammad Abidzar AlGhifari (7) murid TQA Alfitrah Kebonkalapa mengatakan,"terimakasih bapak ibu- guru telah membimbing dan mengarahkan Abi supaya belajar mandiri," Kata Abidzar dengan polosnya, Rabu (28/9/2022).



    Gebyar Prasiaga BADKO TKQ-TQA Se-Kabupaten Karawang ini diikuti 9 zona didaerah meliputi 4 sampai 5 kecamatan setiap zona.


    Sementara itu Ahmad Jauhari S.Pd (43) Kepala Sekolah TKQ-TQA Alfitrah Kebonkalapa mengatakan,


    "Alhamdulillah, kegiatan Gebyar Prasiaga BADKO Se-Kabupaten Karawang ini berjalan dengan lancar, momentum anak-anak TKQ-TQA Alfitrah Kebonkalapa, mengenal belajar diluar, belajar mandiri penuh aksi dan keceriaan merangsang otak motorik kasar, kognitif, emosional dan sosialnya berbaur bersama murid-murid dari Tkq yang lainnya," ungkap Ahmad Jauhari. 


    Kegiatan Gebyar prasiaga BADKO TKQ-TQA sebagai uji loyalitas organisasi dan penanaman karakter yang mandiri kebangsaan usia dini.


    "Dengan mengikuti gebyar Prasiaga ini bisa lebih mengetahui dan belajar bersama dengan lembaga-lembaga yang lain juga kita tanamkan nilai-nilai kebangsaan, karakter yang mandiri di usia dini sedini mungkin,"tutup Ahmad Jauhari.

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru