• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ACE Hardware 'Ngasih' Keuntungan Belanja Selama September Ini

    Minggu, 18 September 2022
    ACE Hardware di Mal Technomart Karawang.

    KarawangNews.com – PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACE) memeriahkan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) sebagai apresiasi kepada pelanggan melalui program LIGA (Leaders in Greeting Action), yaitu temu wicara langsung antara manajemen ACE, diantaranya komisaris, direktur hingga manajer toko  di 17 kota di Indonesia selama September 2022, acara ini juga dilakukan di Ace Technomart Karawang. 


    Store Manager Ace Technomart Karawang, Rahman Nawawi menyampaikan, bulan pelanggan ini ACE menghadirkan rangkaian program, diantaranya program LIGA, yaitu bertemu, berdiskusi langsung, sekaligus meningkatkan engagement dengan pelanggan.


    "Ini tentunya dapat menjadi masukan bagi kami untuk terus meningkatkan layanan dan dapat selalu memberikan customer shopping experience yang baik, kami juga selalu berupaya menghadirkan inovasi layanan untuk memberikan kemudahan pada pelanggan, salah satunya dengan pengembangan dalam omnichannel experience," jelasnya.


    Melalui kehadiran lebih dari 220 toko di 52 kota di seluruh Indonesia, pihaknya terus berupaya untuk hadir lebih dekat memberikan solusi kebutuhan rumah dan gaya hidup yang sesuai dengan kebutuhan dan tren di masyarakat. 


    "Harpelnas ini menjadi momen istimewa bagi ACE untuk memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada pelanggan selama 27 tahun hadir di Indonesia,” ucapnya.


    Sesuai tagline 'The Helpful Place' ACE juga memberikan solusi kemudahan dan kenyamanan untuk berbelanja langsung di toko ACE, juga belanja  online melalui aplikasi MISS ACE, ruparupa.com dan ACE online di www.acehardware.co.id/shop. 


    Hal ini juga didukung dengan layanan purna jual yaitu fitur integrated contact center ASK ACE yang dapat diakses melalui telepon, WhatsApp chat, email dan live chat untuk membantu menjawab pertanyaan pelanggan. 


    Pelanggan juga dapat menikmati fasilitas gratis pengiriman barang, gratis instalasi produk tertentu, gratis pengembalian atau penukaran barang hingga 14 hari, serta penyediaan layanan bantuan atau service center.


    ACE juga hadirkan penawaran berlimpah yang dapat dinikmati oleh pelanggan hingga 27 September 2022 untuk berbagai kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup dalam program 'Belanja Lengkap Banyak Untungnya'. 


    Spesial untuk member ACE Rewards, ACE berikan keuntungan lebih melalui program ‘Bayar Pakai 1 Poin, Hemat hingga 60%’. Khusus member dengan transaksi mulai dari Rp 1,5 juta di aplikasi MISS ACE, ruparupa.com dan ACE online dapat menikmati cashback hingga Rp990 ribu. 


    Pada tahun ini, ACE dianugerahi beberapa penghargaan atas komitmen, inovasi, dan strategi perusahaan dalam memberikan pelayanan prima kepada pelanggan salah satunya yaitu Service Quality Award untuk ke-12 kalinya. Hal ini berkat dukungan pelanggan setia atas program-program yang dijalankan oleh ACE. [rls]


    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +