• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Serunya Wahana Anak Activity Park Mal Karawang Central Plaza

    Kamis, 19 Mei 2022


    KarawangNews.com - Memenuhi kebutuhan arena bermain edukasi untuk anak-anak, Fun World kembali hadir membuka wahana baru di Galuh Mas, tepatnya di Atrium Mal Karawang Central Plaza. Arena bermain ini dikemas dengan konsep atraktif, interaktif, dan inovatif untuk keterampilan motorik anak.

    Marcomm Manager Mal Galuh Mas, Fandy Aditya menjelaskan, wahana bermain bertajuk Activity Park ini bisa memberi kontribusi untuk anak-anak bermain dengan aktifitas di Ocean Ball, papan seluncur dan beberapa permainan motorik lainnya, pengunjung juga dapat merasakan permainan-permainan yang dihadirkan.

    “Wahana ini kami hadirkan untuk memberikan ruang bermain yang edukatif dan fun untuk anak-anak. Konsep permainan ini diharapkan menjadi wahana yang dapat membentuk tumbuh kembang anak-anak agar memiliki sikap kemandirian dan kreatifitas,” imbuh Fandy, Rabu (18/5/2022).

    Activity Park dibuka sejak 14 Mei – 20 Juni 2022, pengunjung cukup membayar Rp 70.000 bermain selama 1 jam, yaitu 1 anak plus 1 pendamping dan cukup menambah Rp 10.000 jika ingin menambah 1 pendamping lagi.
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru