• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ramadhan Berkah, RS Proklamasi Check-up Gratis dan Berbagi Sembako

    Kamis, 28 April 2022
    Direktur RS Proklamasi dr. Imas Rahmi Wisdiani, MARS didampingi Humas saat kegiatan silaturahmi di Masjid Besar Rengasdengklok, Kamis (28/04)

    KarawangNews.com - Dalam rangka silaturahmi dan berbagi dengan masyarakat sekitar, RS Proklamasi gelar kegiatan medical check-up gratis dan berbagi bingkisan sembako bersama DKM Masjid Besar Rengasdengklok, Kamis (28/04/2022) pagi.

    Direktur RS Proklamasi, dr. Imas Rahmi Wisdiani, MARS mengatakan, kegiatan silaturahmi ini diadakan antara RS Proklamasi, DKM Masjid Besar Rengasdengklok dengan masyarakat sekitar, dalam rangka menjelang akhir ramadhan. Hal ini dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi yang ada.

    Kemudian, terkait pelayanan cek kesehatan gratis yang kali ini dilakukan. Imas menegaskan, hal tersebut selain sudah seringkali dilakukan sebelumnya oleh RS Proklamasi. Kedepannya, juga akan menjadi agenda rutin, baik yang dilakukan di area rumah sakit, maupun kegiatan langsung di masyarakat.

    "Kegiatan ini memang sudah jadi hal yang sering kami lakukan. Rutin, biasa di rumah sakit, atau juga langsung ke masyarakat. Biasanya selain santunan, kita juga sertakan pemeriksaan gratis ini," kata Imas, saat diwawancara KarawangNews disela kegiatan.

    Lebih lanjut, Imas berharap, silaturahmi yang sudah dibangun selama ini antara RS Proklamasi dengan masyarakat sekitar, bisa terjalin dengan lebih baik lagi. Terutama, dengan pihak mesjid besar rengasdengklok yang notabene persis berdekatan dengan rumah sakit.

    "Alhamdulillah, kami bersyukur dengan lokasi bersebelahan dengan masjid besar. Untaian ayat suci dan lantunan sholawat dari masjid, membangun aura positif serta menghangatkan suasana di bulan ramadhan ini di rumah sakit," tandasnya.

    Sementara itu, ketua DKM Masjid Besar Rengasdengklok Ustadz Iskandar Sulaiman, mengucapkan rasa syukurnya, atas kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis, dan pembagian sembako dari RS Proklamasi di bulan ramadhan kali ini.

    Pihaknya pun berterimakasih, atas silaturahmi yang telah dilakukan. Hal ini merupakan bentuk kepedulian dari rumah sakit kepada masyarakat sekitar, khususnya lingkungan Masjid Besar Rengasdengklok.

    "Kami, atas nama DKM, tentunya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya. Semoga Allah senantiasa membalas segala kebaikan yang diberikan. Semoga RS Proklamasi semakin berkah, semakin maju, dan semakin bermanfaat untuk masyarakat Rengasdengklok dan sekitarnya," kata Iskandar. [Yoz]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +