• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ramadhan Berkah, PT. Monokem Surya Santuni Ratusan Yatim dan Dhuafa

    Rabu, 27 April 2022


    KarawangNews.com - Ratusan warga Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang memperoleh bingkisan sembako dari PT. Monokem Surya, Senin (26/04/2022) siang.

    Bingkisan ini diperuntukan untuk anak yatim dan dhuafa setempat. Tercatat kaum dhuafa yang mendapatkan sembako dari PT. Monokem sebanyak 300-an, sedangkan anak yatim yang diberi santunan, ada 125 anak.

    Humas Monokem Surya, Tengku Kaharuddin Ismail mengatakan, pembagian sembako dan santunan anak yatim ini diberikan langsung jajaran manajemen PT. Monokem di aula pabrik.

    "Sebagian dibagikan melalui kepala dusun setempat. Oleh masing-masing kepala dusun, sembako untuk para dhuafa ini langsung dibagikan ke rumah-rumah warga," kata Tengku.

    Lebih lanjut, Tengku menambahkan, pembagian sembako serta bingkisan ini, dimaksudkan untuk membantu kebutuhan ekonomi masyarakat yang tidak mampu terutama menjelang lebaran idul fitri.

    "Kita kegiatannya dilakukan setiap tahun, kepada jompo, dhuafa dan yatim. Ada sembako berupa beras, minyak dan lainnya. Juga berupa uang, dan bingkisan," tandas Tengku.

    Diketahui, PT. Monokem Surya yang berdiri di Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok, merupakan pabrik pembuat bahan baku keramik. Selama berdiri dari pihak perusahaan sudah banyak membantu warga sekitar melalui kegiatan sosial.

    Diantaranya pembangunan rumah layak huni, pengobatan gratis, hingga bagi-bagi kebutuhan pokok ke masyarakat sekitar. [Yoz]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +